BNI Siagakan 200 Outlet Selama Lebaran

Saat libur bersama Idul Fitri 1433 H, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) tetap memberikan pelayanan dengan operasional terbatas. Selama 6 hari libur dari tanggal 17 hingga 22 Agustus 2012, sebanyak 200 outlet BNI buka empat hari selain di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H dan Hari Proklamasi 17 Agustus. Jenis layanan yang diberikan antara lain semua transaksi kas (IDR), pemindah bukuan antar rekening BNI, dan setoran pertamina (BBM dan non-BBM).

Sebanyak 200 outlet yang tetap beroperasi ini diutamakan outlet yang berada di pusat kegiatan ekonomi, seperti mal, pasar, bandara, pelabuhan, stasiun kereta api dan tempat lainnya. Outlet ini akan beroperasi dari jam 8 pagi hingga pukul 3 sore. Untuk hari Sabtu dan Minggu, 33 outlet BNI Weekend Banking tetap beroperasi sebagaimana mestinya seperti dilansir dari situs resmi BNI.

Saat ini BNI memiliki 68 outlet BNI Weekend Banking yang tetap beroperasi di akhir pekan. 33 di antaranya yang disiagakan untuk Hari Raya Idul Fitri umumnya berada di kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Makassar, Batam, dan ibukota propinsi lainnya.

"Dari tanggal 5 sampai 27 Agustus kami sudah menyediakan uang tunai Rp 24,4 triliun untuk lebih dari 7 ribu ATM dan 1600 outlet BNI di Indonesia," kata Tribuana Tunggadewi, Corporate Secretary BNI dalam diskusi media. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)