Bolde Resmikan Flagship Store di Gandaria City

Pembukaan Flagship BOLDe Store di LG Floor unit L-61, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta, (5/12). (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

Perusahaan penyedia perlengkapan home appliances, Bolde Indonesia telah meluncurkan flagship store pertamanya di Jakarta yang berlokasi di Gandaria City pada penghujung tahun 2020. Outlet resmi ini menyediakan dan menjual seluruh rangkaian produk yang mengusung tagline "Innovating the Life".

Hadir selama hampir satu dekade, Bolde pertama kali merilis produk alat rumah tangga yaitu Bolde Super Mop danSpray Mop, yang merupakan produk alat pel inovatif. Kedua produk inilah yang sukses menjadi market leader di pasar domestik pada kategori produk alat pel. Hal inilah yang membawa Bolde terus memproduksi produk peralatan rumah tangga yang inovatif dan berkualitas lainnya, agar pekerjaan rumah tangga menjadi lebih ringan dan efisien.

Saat ini, produk Bolde terdiri dari empat kategori (Household Electronic, Household non Electronic, Consumer Goods, dan Beauty Electronic). Bolde fokus menjadi solusi praktis untuk menunjang berbagai aktivitas masyarakat modern, yang memiliki gaya hidup cerdas yang menuntut efisiensi, dan efektifitas yang tinggi. “Bolde selalu menggunakan inovasi teknologi terkini dalam menghasilkan produk-produk terbarunya,” ungkap Wilman Hilmani, General Manager Bolde Indonesia, mengklaim.

Pada Desember ini, Bolde Indonesia juga membuka beberapa outlet baru di kota lain, seperti di Semarang pada 3 Desember 2020, dan Pontianak 9 Desember 2020. Adapula Bolde Store yang merupakan program partnership berupa offline dan online store yang menyediakan berbagai produk peralatan rumah tangga dari semua kategori produk BOLDe. Tujuannya untuk melengkapi kebutuhan peralatan rumah tangga masyarakat Indonesia. Dengan adanya toko ini, konsumen dapat dengan bebas memilih produk-produk inovatif tersebut secara lengkap dan mudah.

Menurut Wilman, pihaknya optimistis dalam menjalankan ekspansinya di masa pandemi. “Saat ini terjadi kecenderungan pergeseran konsumsi masyarakat yang beralih ke produk-produk rumah tangga. Hal ini didorong dengan banyaknya masyarakat yang menjalankan aktivitas work from home sehingga sebagian besar waktu dihabiskan di rumah. Kami bersyukur tetap mengalami pertumbuhan penjualan di masa pandemi ini dan akan terus ekpansi ke beberapa wilayah di Indonesia,” kata Wilman kepada SWA Online.

Pada acara opening Bolde Store Gandaria City, banyak promosi di antaranya, Tebus Murah Rp9.900 untuk produk Lazy Mop, Super Knife Brush, dan Clean Duster. Free Vacuum Tungau Super Hoover Optimus senilai Rp1.500.000 dengan minimal belanja Rp1.200.000, dan diskon 20% untuk semua produk.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)