Marketing Trends

Brand Ambassador Shopee Indonesia Terbaru di Kampanye 9.9

Dalam rangka kampanye 9.9 Super Shopping Day yang akan berlangsung hingga 12 Sepeyemeber 2021, Shopee Indonesia memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Joe Taslim. Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto menyampaikan penunjukan Joe karena sebagai sososk menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia di industri perfilman.

Sejalan dengan komitmen Shopee untuk terus menyebarkan semangat dan harapan, rangkaian kolaborasi Shopee bersama Joe, marketplace ini memberikan penawaran seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu.

“Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan hingga mengharumkan nama bangsa,” ujar Christin.Ia berharap melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, pihaknya berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia.

Shopee memperkenalkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pertama tahun 2016. Setiap tahunnya kampanye ini menjadi awal dimulainya musim belanja akhir tahun yang dinanti oleh pengguna. Sebuah survei yang dilakukan oleh Shopee memaparkan bahwa lebih dari 90 persen pengguna di seluruh wilayah, secara proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye belanja akhir tahun berlangsung.

Periode musim belanja akhir tahun ini juga cenderung menarik pengguna belanja online baru, dengan 43 persen pembeli melakukan pembelian online pertama mereka selama periode kampanye besar akhir tahun. Selama 26 hari berturut-turut hingga 12 September dan spesial pada puncak kampanye di 9 September, Shopee telah menyiapkan berbagai rangkaian penawaran dan aktivitas terbaik sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman belanja online terbaik dalam aplikasi Shopee antara lain; penawaran terbesar dan hadiah paling menarik seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30M dan Super Serba Seribu.

Ia berharap kampanye ini tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, tetapi juga menjadi upaya Shopee dalam menjalankan peran menjaga keberlangsungan bisnis UMKM. “Melihat antusiasme yang tinggi terhadap produk lokal pada kampanye sebelumnya, kami menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini,”kata Christin.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved