Brand Elizabeth 60 Tahun Gaet Sophia Latjuba sebagai Brand Ambassador

Sophia Latjuba, Brand Ambassador Elizabeth (Foto: Ist)

Elizabeth sebagai brand fesyen lokal asli Indonesia, tahun ini merayakan ulang tahun ke-60. Berawal dari industri rumahan dan dibangun pada 1963 oleh Handoko Subali, kini Elizabeth sudah hampir menjangkau seluruh wilayah negeri dengan memiliki lebih dari 90 toko di Indonesia.

Mengangkat tema ‘Elizabeth 60 years of Symphonic Journey,’ brand ini ingin menggambarkan rangkaian perjalanan Elizabeth yang indah selama 60 tahun berkarya. Layaknya alunan simfoni yang terdiri atas rangkaian nada yang dihasilkan dari berbagai alat musik, begitu pula dengan perjalanan Elizabeth.

Bukan hal yang mudah bagi Elizabeth dapat mencapai titik ini. Adanya sinergi antarsumber daya manusia dan teknologi, kreativitas, serta kemampuan adaptasi Elizabeth merupakan sebagian faktor pendukung perjalanan Elizabeth untuk terus menghasilkan produk yang timeless, dapat digunakan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja.

Tak ketinggalan pelanggan setia memegang peran yang penting untuk kesuksesan hingga mencapai usia 60 tahun. Sehingga Elizabeth akan terus konsisten memberikan yang terbaik untuk konsumen tetap trendy. Pada 2023 ini, Elizabeth akan merilis beberapa koleksi limited edition spesial 60 tahun, pada Maret, Juli, dan Oktober 2023.

Elizabeth juga mengumumkan penunjukan selebritas Sophia Latjuba sebagai brand ambassador, yang akan memberikan warna baru. Sophia dipilih karena telah membuktikan dirinya sebagai model, aktris, dan penyanyi, yang tetap eksis hingga saat ini.

“Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif.  Sejak dulu, dia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta dan sosoknya elegan tak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi. Kami berharap penunjukan Sophia dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap tas Elizabeth, juga menginspirasi orang-orang untuk terus berkarya” ujar Lisa Subali, Direktur Elizabeth dalam keterangan resmi di Jakarta (05/01/2022).

Sophia sebagai penyuka fashion mengaku senang erpilih sebagai Brand Ambassador Elizabeth dan berharap dengan menjadi duta merek tersebut, dia dapat menyuarakan kebanggannya dan berkontribusi untuk kemajuan brand lokal Indonesia. “Bukan cuma aku, Indonesia juga harusnya bangga memiliki fashion brand lokal seperti Elizabeth yang terus berkarya selama 60 tahun,” tutur Sophia.

Sepanjang tahun 2023, Elizabeth akan membuat sejumlah rangkaian kegiatan dan kampanye untuk merayakan 60 tahun Elizabeth.

Sejak didirikan tahun 1963, dengan produk berupa tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet, pakaian wanita serta sepatu, dalam perkembangannya Elizabeth juga menyediakan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria.  Hingga saat ini Elizabeth telah memiliki lebih dari 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, menghadirkan produk terbaik untuk masyarakat. Kini Elizabeth semakin dekat dan mudah dijangkau oleh siapapun, dengan hadirnya toko online Elizabeth sebagai inovasi.

Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan ini juga memiliki beberapa merek produk, antara lain Emsio by Elizabeth dan Delco by Elizabeth, dengan segmen konsumen yang berbeda di setiap mereknya, namun tetap hadir dengan harga terjangkau.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)