BRINS Sediakan Asuransi Ramah Lingkungan Greensurance

Ilustrasi aplikasi BRINS. (foto: istimewa)

Di tengah pandemi yang masih bergulir, tidak dapat dipungkiri bahwa tren masyarakat telah berubah, masyarakat cenderung memprioritaskan keuangannya untuk pemenuhan kebutuhan primer yang memiliki manfaat secara jangka panjang dan terjangkau, terlebih tren produk ramah lingkungan tengah diminati masyarakat saat ini.

Melihat tren tersebut, BRI Insurance (BRINS) terus berinovasi dengan menghadirkan produk asuransi eco-friendly bertajuk Greensurance, untuk mendukung kebutuhan masyarakat ikut melindungi lingkungan serta terus memberikan proteksi yang tepat.

“Inisiatif BRINS menghadirkan produk asuransi ramah lingkungan ini telah menjadi komitmen jangka panjang untuk memberikan perubahan untuk sekitar. Kami ingin memberikan value lebih, di mana masyarakat dapat terproteksi dengan baik disaat bersamaan juga memberikan kontribusi untuk lingkungan yang lebih baik,” jelas CEO BRINS Fankar Umran pada soft launching Greensurance, (10/9/2021).

Fankar menjelaskan, hadirnya Greensurance ini bertujuan untuk merespons kebutuhan masyarakat dengan menyediakan produk asuransi yang pertanggungan dapat disesuaikan kebutuhannya sampai jangka waktu harian sehingga premi yang dihasilkan pun menjadi lebih terjangkau.

Pay as you drive dan pay as you go. Tentunya kami berharap melalui inovasi ini kedepannya masyarakat semakin sadar dan peduli terhadap kelestarian ramah lingkungan. Ketika pertanggungan dapat disesuaikan dengan pemakaian, kami berharap produk ini dapatbmembantu mengurangi penggunaan kendaraan pribadi secara masif, dan polusi udara berkurang,"jelasnya.

Upaya-upaya ini sejalan dengan komitmen BRI Group terkait dengan inisiatif ESG yang sudah diterapkan dalam 3P, People, Planet, Prosperity. Melalui inovasi ini BRINS ingin mengutamakan prosperity dibandingkan profit, untuk mengedepankan kesejahteraan bersama.

Keunggulan produk asuransi Greensurance diklaim Fankar, pengguna dapat memproteksi kendaraan dan diri dengan nilai dan jangka waktu pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat mulai dari hanya satu hari saja sampai dua minggu yang bisa didapatkan melalui aplikasi BRINS Mobile. Inovasi ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih bijak dalam penggunaan kendaraan pribadi, juga bersama mendukung dan berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)