Brother Buka Customer Care di Semarang

PT Brother International Sales Indonesia membuka customer care baru yang berlokasi di Jalan Sriwijaya no.8F, Semarang. Konsep yang diusung Brother Customer Care adalah showroom sekaligus service center untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan pihak Brother.

Ini adalah komitmen perusahaan yang memiliki sederet produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit itu untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik kepada para pelanggan di sekitarnya.

Kombinasi konsep showroom dan service center ini juga merupakan tanggapan dari PT Brother International Sales Indonesia terhadap permintaan pasar. Dengan begitu, mereka bisa selalu lebih dekat dengan para pelanggannya di Indonesia. Brother Customer Care juga sebuah batu lompatan baru bagi perusahaan IT tersebut.

Untuk pertama kalinya, mereka memiliki customer care di Jawa Tengah yang juga merupakan ekspansi dari service center pusat yang sudah ada sebelumnya di Komplek Ruko Mangga Dua Square Blok H27, Jakarta.

Manajemen Brother International Sales Indonesia berharap para pelanggan dan partner serta seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang berada di daerah Semarang, bisa memperoleh pelayanan yang lebih baik lagi dan selalu mendapat jawaban juga solusi yang dibutuhkan langsung dari pihak Brother.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)