Bukalapak Jalin Kerja Sama dengan SiCepat

Bukalapak bekerja sama dengan SiCepat memberikan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia selama 1 bulan sejak 27 November dan berakhir pada 29 Desember 2017.

Bayu Syerli Rachamt, Vice President Marketing Bukalapak, mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk mempermudah pengguna Bukalapak dalam berbelanja. “Kami ingin semua pengguna Bukalapak dapat berbelanja online yang aman dan mudah, salah satunya dengan potongan gratis ongkos kirim yang diberikan oleh SiCepat” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan promo ini, maka belanja di Bukalapak tidak perlu takut terbebani ongkos kirim yang mahal. Promo ini berlaku di aplikasi mobile Bukalapak baik Android maupun IOS.

Untuk mendapatkan promo ini gunakan kode voucher PAKAISICEPAT dengan maksimum ongkos kirim Rp20 ribu. Setiap pengguna hanya bisa menggunakan voucher ini sebanyak satu kali setiap hari.  SiCepat menyediakan 2 jenis layanan yaitu SiCepat REG dan SiCepat BES, yang memiliki kelebihannya masing-masing, dan pembeli tinggal menyesuaikan sesuai dengan kebutuhannya. "Saya berharap para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia dapat merasakan keseruan belanja online di Bukalapak," Kata Bayu

SiCepat adalah salah satu jasa pengiriman bagi para pelapak di Bukalapak karena memiliki fasilitas pick up barang dengan minimal 5 kilogram, memiliki notifikasi tracking barang via SMS, dengan kecepatan pengiriman yang sangat baik. Sehingga memudahkan para pelapak untuk melacak keberadaan barang kirimiman.

“Kenaikan jumlah barang sejak ada promo di Bukalapak ini cukup significant yaitu sebesar 1.300%. Kenaikan ini ditunjang oleh kesiapan penambahan armada pengantaran dan pick up sehingga barang bisa segera diterima oleh penerima (buyer)," ujar Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)