Buku Think Fresh! Ludes Dalam 3 Hari

Mal online, Blibli.com berhasil menggelar pre-order buku Think Fresh! Batch I. Hanya dalam waktu tiga hari, buku karangan Danny Oei Wirianto itu sold out. Permintaan datang dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi. Apa rahasianya?

Kemudahan pemesan pre-order secara online membuat buku “Think Fresh!” mampu merambah lebih dari 25 kabupaten kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Malang, Mojokerto, Semarang, Kudus, Ponorogo, Pekanbaru, Toba Samosir, Banjarmasin hingga Balikpapan.

“Pre-order digelar mulai 21 hingga 23 September 2016. Dalam tiga hari sudah sold out. Ini merupakan sukses besar bagi Blibli.com di bidang penjualan buku secara online, khususnya di segmen buku Bisnis & Pengembangan Diri,” kata Senior Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu dalam rilisnya.

foto: Kaskus foto: Kaskus

Mal online yang memiliki kampanye “Big Fans of Good Life” ini menjadi destinasi e-commerce Indonesia yang bisa menunjang pemenuhan kebutuhan yang membawa kualitas hidup yang baik bagi para konsumen.

“Buku-buku Bisnis & Pengembangan Diri termasuk buku yang paling laris, disusul parenting & hubungan antar sesama, dan komik bagi konsumen kami yang mayoritas berusia 25-35 tahun baik single, profesional atau newly parents,” kata Lani.

Sang pengarang buku, Danny Oei Wirianto mengatakan, ia menulis buku untuk membagi pengalaman dan pemikirannya kepada masyarakat luas. E-commerce menjadi cara baru merambah pecinta baca buku di berbagai provinsi di Indonesia.

“Saya juga kaget bisa sold out. Saya tidak menyangka antusias konsumen online terhadap buku begitu hebat. Siapa bilang masyarakat Indonesia tidak suka membaca?" ujar dia.

Buku yang ditawarkan pada masa pre-order seharga Rp85 ribu ini akan mulai dikirim pada 25 September 2016. Danny Oei Wirianto adalah praktisi di industri digital, entrepreneur dan investor perusahaan start-up.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)