Cafe Magnum Hadir Kembali dengan Konsep Berbeda

 Tahun 2010 Cafe Magnum yang perdana dibuka di Grand Indonesia Mall. Setelah beroperasi beberapa waktu, cafe itu ditutup dan kini dibuka kembali sejak Juli 2012. Namun, kehadiran Cafe Magnum yang sekarang akan berubah wajah dan konsep. Kini, cafenya lebih luas dan unik, tapi tetap menonjolkan ice cream Magnum sebagai menu dasar.

Betul, wangi cokelat menyeruak ketika pertama kali melangkahkan kaki ke dalam sebuah cafe yang terletak di lantai 6, Grand Indonesia Mall. Aroma kemewahan cokelat Belgia seolah memanggil kenangan tentang sebuah cafe yang pernah menjadi sweet escape para pleasure seekers sepanjang tahun 2011. Lelehan nikmatnya Belgian Chocolate dipadukan dengan keahlian para ahli cokelat kini dapat dinikmati kembali di cafe terbaru persembahan Magnum. Dengan konsep "The House of Chocolate" yang moderen dan chic, cafe baru dari Magnum akan membawa pleasure seeker ke dalam remarkable chocolate experience, mulai 14 Juli 2012 nanti.

Setelah sukses menarik perhatian 320 ribu lebih pecinta es krim di Indonesia dan hadir sebagai tempat yang menawarkan sweet escape bagi pribadi dinamis untuk memanjakan sekaligus memberikan penghargaan spesial bagi diri mereka, kini Magnum kembali hadirkan cafe terbarunya dengan konsep baru The House of Chocolate.

Kehadiran cafe baru dari Magnum menjawab keinginan dan kerinduan pleasure seekers untuk bisa menikmati kelezatan Magnum di tempat para ahli cokelat," kata Oky Andries, Brand Manager Wall’s Magnum.

Oky menjelaskan, dengan konsep "The House of Chocolate", pleasure seekers akan dibawa menuju pengalaman menikmati lezatnya kemewahan cokelat Belgia dan seolah diajak menjelajahi jejak perjalanan cokelat dari masa ke masa hingga bagaimana cokelat terbaik dihasilkan.

Konsep cafe yang moderen dan chic akan bisa dirasakan melalui suasana indoor yang bernuansa urban modern dengan suasana tempat para ahli cokelat bekerja, serta outdoor rooftop garden yang akan memberikan pengalaman menikmati cokelat terbaik dunia dengan city view yang menarik dan tidak ada di Magnum Cafe sebelumnya. "Kafe baru Magnum hadir sebagai komitmen berkelanjutan Magnum dalam memanjakan pleasure seekers dengan inovasi tiada henti dan pengalaman yang tidak terlupakan," jelasnya.

Tak hanya itu, kafe baru Magnum yang hadir juga memberikan sensasi yang berbeda dimana pleasure seekers diberi kesempatan untuk memanjakan diri dengan kenikmatan spesial 7 Wall’s Magnum Collection (Classic, Almond, Chocolate Truffle, Choco Cappuccino, Chocolate Brownie, Chocolate & Strawberry and Golden Hazelnut), yang dikreasikan oleh Chocolatier kafe baru Magnum dari Belgia, Steve Diaz. “Deretan sajian yang merupakan resep terbaik para ahli cokelat dunia mulai dari appetizer, main course hingga drink creation akan menjadi remarkable chocolate experience persembahan dari Magnum untuk pleasure seekers," jelas Steve.

Kejutan kafe baru Magnum semakin manis dan tidak terlupakan dengan kolaborasi spesial antara Steve dengan beberapa selebritis Indonesia dalam menghadirkan signature dessert ice cream dari Cathy Sharon, Julie Estele, Dion Wiyoko, Marissa Nasution dan Indra Herlambang.

Kolaborasi ini tantangan bagi saya, tidak saja berkreasi dengan menu yang saya rindukan di Magnum Cafe dulu, Crown Jewel, namun juga bisa tahu bagaimana menggabungkan strawberry, hazelnut dan brownies disandingkan dengan kemewahan Magnum Ice Cream,“ cerita Indra dengan penuh antusias.

Cathy yang ditemui saat peluncuran cafe juga mengatakan, tantangan yang cukup sulit bukan hanya bagaimana membuat lapisan slice per slice rainbow agar terlihat cantik. Tapi kelezatan yang dihaslkan dari cake tersebut yang terpenting. Untuk itu, kecantikan rainbow cake yang dipadu dengan lumuran kelezatan cokelat belgia dalam Magnum es krim membuat Magnum Rainbow Cake menjadi tak terlupakan nikmatnya.

Pleasure seekers Dion Wiyoko, Julie Estelle dan Marissa Nasution pun menyatakan rasa bangga mereka bisa berkolaborasi dengan Magnum menciptakan menu special untuk kafe baru Magnum.

Cafe baru Magnum juga menghadirkan aktifitas seru seperti Dessert Making Demo with Magnum, Magnum Garden Sundaes, dan DJ Party and Live Band. Pleasure seekers juga dapat memilih menu selebritis yang menjadi favorit dan memenangkan ‘ultimate moment’ dinner bersama selebritis. “Semua pengalaman yang dihadirkan oleh cafe baru Magnum akan menjadi sebuah remarkable chocolate pleasure persembahan dari Magnum untuk pleasure seekers,” Oky menandaskan.

Leave a Reply

1 thought on “Cafe Magnum Hadir Kembali dengan Konsep Berbeda”

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)