Canmake Makin Agresif Penetrasi ke Pasar Kosmetik Indonesia

Canmake Berusaha Memenuhi Kebutuhan Konsumen di Indonesia. Canmake Berusaha Memenuhi Kebutuhan Konsumen di Indonesia.

Canmake, brand kosmetik asal Jepang telah hadir di Indonesia akhir 2014 lalu. Canmake telah dipercaya oleh banyak kalangan, mulai dari remaja pemula di bidang make-up, beauty enthusiast, pekerja kantoran, hingga para profesional make-up artist.

Di tengah berbagai brand kosmetik yang merambah Indonesia, Canmake menghadirkan kualitas dan trend make-up “kawaii” khas Jepang, dengan beragam jenis kosmetik mulai dari foundation, powder, eye shadow, blush on, hingga lipstick. Indonesia menjadi negara ke-12 dalam pemasaran produk Canmake di luar Jepang.

“Sudah banyak beauty enthusiast di Indonesia yang mengenal Canmake dengan membelinya via online ataupun langsung membelinya ke Jepang. Justru dengan hadirnya Canmake di Indonesia, kini para penggemar setianya tidak perlu lagi kesulitan untuk mendapatkannya, karena range produk yang kami hadirkan cukup lengkap dan harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan di negara asalnya. Target penjualan Canmake di tahun pertama ialah sebesar 5 miliar. Dan untuk nilai investasi setiap gerai berbeda” ungkap Christine Victoria, Assistant Brand Manager Canmake Indonesia.

Ia menambahkan bahwa hingga saat ini beberapa produk seperti Cream Cheek, Candy Wrap Lip, dan Smooth Liquid Foundation telah menjadi produk best seller di Indonesia.

Sementara itu, Kaori Anzai, Overseas Sales Manager Canmake, mengatakan bahwa selama 30 tahun pertumbuhan brand Canmake selalu meningkat karena dua alasan penting, yaitu keamanan setiap produk yang diproduksi dan selalu mengikuti perkembangan trend yang ada. “Kami berharap masyarakat Indonesia menjadikan Canmake sebagai teman setia di kesehariannya,” ujarnya.

Produk Canmake sudah bisa didapatkan di beberapa store di Jakarta seperti Guardian (Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Mall Ciputra, Taman Anggrek, Kelapa Gading, Central Park, Bintaro Exchange, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, AEON, dan Emporium Pluit), Central Department Store Grand Indonesia, AEON Mall, STAR Department Store Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Bekasi, serta Beauty Couture Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading 3. Adapun untuk Surabaya, Canmake tersedia di Jayanata Beauty Plaza Mawar. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)