Canon dan Datascrip Dukung Penyelenggaraan Asian Games 2018

Merry Harun – Canon Division Director Datascrip, (berdiri ke-2 dari kanan) Monica Aryasetiawan – Division Manager of Canon Consumer System Product Div. Datascrip, (berdiri paling kanan) Heru Chandra – Canon Aftersales Service Division Manager Datascrip, (duduk paling kanan) Sintra Wong – Division Manager of Canon Image Communication Product Div. Datascrip, berfoto bersama tim Divisi Canon dari Datascrip

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018. Berbagai program pun digelar menjelang dan selama berlangsungnya pesta olahraga terbesar di Asia itu.

"Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 sangat membanggakan. Datascrip dan Canon siap memberikan dukungan terbaik untuk turut menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, mulai dari bonus cendera mata spesial tema Asian Games 2018 untuk setiap pembelian ragam produk Canon bergaransi Datascrip hingga penyediaan fasilitas Canon Corner untuk para jurnalis peliput Asian Games 2018," ujar Merry Harun, Division Director Datascrip.

Untuk menambah kemeriahan Asian Games 2018, Datascrip menggelar promo istimewa berupa pemberian cendera mata spesial bertema Asian Games 2018 seperti gantungan kunci eksklusif, botol minum, baju hingga jaket hoodie, untuk setiap pembelian ragam produk Canon, mulai dari kamera DSLR, kamera saku, kamera mirorrless, lensa & flash kamera, printer inkjet, printer laser, sampai photo printer Canon Selphy, berikut ragam tinta yang digunakan. Promo menarik ini berlangsung mulai dari 18 Juli – 2 September 2018 di seluruh Indonesia.

Sebagai mitra resmi Asian Games 2018, Canon juga menyediakan layanan Canon Professional Service (CPS) khusus untuk para fotografer/pewarta foto pengguna kamera Canon yang telah terakreditasi untuk meliput Asian Games 2018. Layanan tersebut meliputi "Clean and Check" untuk kamera dan lensa Canon EOS, informasi teknis seputar lensa dan kamera Canon EOS, update firmware serta peminjaman peralatan.

Selain itu, para penonton Asian Games 2018 di sejumlah cabang olahraga juga dapat mencoba langsung kecanggihan berbagai kamera dan lensa Canon yang dipasang pada podium khusus untuk membidik aksi para atlet dalam pertandingan. Para pengunjung di kawasan Gelora Bung Karno Senayan pun bisa mencoba jajaran produk Canon mulai dari kamera hingga printer terbaru langsung di stan Canon yang terdapat di area ini selama berlangsungnya Asian Games 2018.

Untuk semakin memeriahkan perhelatan bersejarah ini, berbagai informasi beserta kuis dan permainan menarik terkait dengan penyelenggaraan Asian Games akan terus diunggah mulai hari ini 10 Juli 2018 lewat media sosial Instagram @canon.indonesia dengan berbagai hadiah istimewa mulai dari printer hingga kamera digital Canon.

Asian Games 2018 menjadi ajang sportivitas dan momen bersejarah yang sebaiknya diabadikan dalam rekaman foto dan video dengan kualitas optimal sebagai bagian dari sejarah prestasi bangsa Indonesia dalam menjadi tuan rumah. Canon sebagai pionir dalam teknologi pencitraan memiliki visi dan misi yang sejalan dalam mengabadikan momen-momen penting dalam peradaban manusia dan bangga menjadi bagian dari Asian Games 2018.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)