Cara Axa Mandiri Prioritaskan Nasabah

image

Bagi Axa Mandiri, pelanggan adalah mitra utama. Karenanya, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, jajaran manajemen senior Axa dan Axa Mandiri terjun langsung melayani nasabah di Walk-In Customer Care di Axa Tower. Pada hari itu, nasabah juga mendapatkan pengalaman unik karena Axa Mandiri menciptakan layanan standar hotel bintang lima.

Layanan tersebut merupakan perwujudan kampanye Putting The Customer First. Handayani, Direktur of Alternate Distribution Axa Mandiri, berharap dengan memberikan kepuasan kepada nasabah, para nasabah akan menjadi loyal. Ia menyebutkan perusahaannya kini juga tengah memperkenalkan nilai-nilai perusahaan yakni available, reliable, attractive dan easy sehingga nasabah dapat meliaht Axa Mandiri sebagai asuransi yang menjadi pilihannya.

Industri asuransi dipandang sebagai industri yang masih memiliki banyak peluang mengingat saat ini penetrasinya masih terbilang kecil. Axa Mandiri berupaya mengoptimalkan kesempatan tersebut agar dapat mengejar pertumbuhan positif. Sebagai joint venture Bank Mandiri, Axa Mandiri tidak memungkiri nasabah Bank Mandiri dan anak perusahaannya menjadi fokus dalam mengoptimalkan bisnisnya.

Dalam rangka optimalisasi tersebut, menurut Handayani, ada sejumlah strategi yang dilakukan. Pertama, dengan melakukan inovasi produk. Tahun ini Axa Mandiri meluncurkan produk baru yakni Guaranted fund. Selain Guaranted Fund, Axa Mandiri juga mengeluarkan Unit Link Child sebagai concern terhadap persiapan dana pendidikan yang semakin mahal.

Kedua, layanan yang sempurna bagi nasabah. "Kami juga memperluas akses layanan," ujar Handayani. Menurutnya, salah satu tantangan bagi perusahaan asuransi adalah mengenai proses klaim. Dengan membuka banyak channel, nasabah dapat mengajukan dan memproses klaim dengan lebih cepat. "Kami juga menyiapkan tim atau staf yang memiliki knowledge yang baik sehingga nasabah akan merasa nyaman dan aman," tutup Handayani. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Cara Axa Mandiri Prioritaskan Nasabah”

Tapi sangat disayangkan pelayanan AXA Mandiri via Telpon, selalu susah dihubungi. Mohon dijadikan perbaikan
by Joko Santoso, 14 Oct 2014, 15:38

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)