Cara Bank Syariah Bukopin Maksimalkan iB Campaign Bobo Fair

Bank Syariah Bukopin (BSB) seolah tak mau ketinggalan dalam menyemarakkan program Bank Indonesia, iB campaign Bobo Fair yang digelar di Assembly Hall JCC. Dalam kesempatan tersebut, BSB menawarkan berbagai program jika membuka rekening di stan BSB yaitu Ekspresi iB SiAga & Berkah iB SiAga Berhadiah Plus dan juga hadiah-hadiah langsung lainnya baik berupa voucher ataupun potongan harga.

Program Ekspresi iB SiAga merupakan lomba foto yang akan diundi setiap hari. Adapun Berkah iB SiAga merupakan program promosi tabungan di mana nasabah berkesempatan meraih hadiah Umroh, Motor Honda Scoopy, Emas 10 gr, Samsung Galaxy Tab 2 dan Samsung LED TV 32”.

Kesempatan ini berlaku bagi nasabah dengan saldo rata-rata harian Rp 100.000 yang akan mendapatkan satu poin dan berlakuk kelipatan. Poin tersebut dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian yang dihitung mulai dari awal sampai dengan akir periode program dari 13 Maret 2013 sampai 28 Februari 2014.

BSB juga memerikan berbagai hadiah langsung untuk nasabah di iB Campaign Bobo Fair, misalnya bagi  nasabah yang membuka rekening minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan voucher potongan harga di booth Campina dan Garuda Food da DVD/CD Negeri 5 menara setiap pembukaan rekening dengan nominal minimal Rp 1 juta dan pembukaan rekening minimal Rp 2,5 juta akan mendapatkan Novel Negeri 5 Menara.

Promosi yang sedang gencar dilakukan BSB terutama yang dilakukan di Bobo Fair menurut Direktur  Utama PT BSB, Riyanto merupakan program yang bertujuan untuk mengembangkan pasar dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap perbankan syariah khususnya pada segmen wanita dan keluarga, terlebih liburan sekolah ada hiburan anak-anak yang tepat dan bermanfaat. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya menargetkan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK), khususnya tabungan meningkat 50%.

Sementara itu, Farhan Kamil ,Kepala Divisi Bisnis BSB mengatakan, pembukaan rekening baru pada acara tersebut ditargetkan sepuluh tiap shift yang terdiri dari tujuh orang. “Kami tidak menargetkan jumlah nominal tertentu karena di acara seperti ini, orang tidak bawa uang banyak,” ujarnya.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)