Cara BAV Pasarkan Desain Interior Mobil Saat Pandemi

Bisnis otomotif serta turunan dari industri ini hampir semuanya melemah akibat pandemi Covid-19. Meski demikian beberapa tetap berusaha mencari strategi untuk bertahan, salah satunya dengan mengubah strategi pemasaran agar tepat dengan kondisi pasar saat ini. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh BAV Luxury Auto Design.

BAV Luxury Auto Design merupakan perusahaan yang bergerak d bidang modifikasi interior kendaraan dan audio video premium. Mulai dari kalangan atas seperti pengusaha, artis, sosialita dan instansi sudah pernah ditangani perusahaan ini. Kali ini BAV membuat modifikasi partisi mobil dan AC kendaraan untuk pencegahan terpapar Corona.

Perusahaan ini tetap berusaha membangun komunikasi dengan target pasarnya melalui produk barunya yang diklaim mampu mencegah penyebaran virus di dalam mobil. Bagian dalam mobil juga rawan terjadi penyebaran virus corona baik sopir maupun penumpangnya di kabin baris ke dua atau ketiga. BAV mengingatkan agar bagian interior diberi proteksi tambahan untuk mencegah risiko terpapar Covid-19.

“Sekat partisi BAV Luxury Auto Design menjadi solusi bagi pemilik kendaraan yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Selain berfungsi sebagai privasi penumpang dan entertainment, sekat ini dapat melindungi penumpang dari droplet virus," jelas Iranidya, Creative Director BAV Luxury Auto Design dalam keterangan resminya.

Namun, sekat partisi saja tidak akan cukup apabila sistem udara AC antara supir dan penumpang sama, oleh karena itu BAV memodifikasi sistem AC pada kendaraan sehingga udara AC area sopir dan penumpang terpisah. Untuk berkomunikasi antara supir dan penumpang dapat melalui interkom ataupun apabila diperlukan terdapat sekat double partition dengan kaca electric ataupun tv electric yang dapat dinaik turunkan dengan switch.

Kendaraan yang dapat dibuat sekatnya antara lain Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Toyota Hi Ace, Mercedes Viano, Mercedes Vito, Mercedes Sprinter, Hyundai H1. Untuk kendaraan SUV juga dapat disekat dengan mengganti konfigurasi dan jenis jok. Jok BAV dilengkapi dengan fitur yang sangat nyaman bagi penumpang maupun anggota keluarga seperti electric recline, legrest, serta massage. Dan apabila dibangun di mini van seperti Mercedes Vito, BAV juga menyediakan jok last row yang dapat rebah 180 derajat menjadi kasur untuk beristirahat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)