Cara Brother Capai Kenaikan Target Penjualan 30%

Untuk mempermudah para pengguna mesin jahit, PT Brother International Sales Indonesia, memperkenalkan Innov-is 980D. Mesin jahit yang bertemakan Disney yang dilengkapi dengan fungsi bordir untuk semua kalangan. Mesin jahit dengan tema Disney tersebut memiliki lisensi khusus karakter Disney seperti Mickey Mouse dan teman-temannya.

Innov-is 980D dilengkapi dengan berbagai jenis dan desain bordir yang bertemakan Disney. Dengan menggunakan Innov-is 980D, pengguna dapat berkreasi dengan 40 desain pola Disney. Selain itu juga Innov-is 980D dilengkapi dengan USB slot, sehingga pengguna dapat menambahkan desainnya sendiri.

Brothermesin jahit

Menurut Hodrick Kwan, Product Marketing Home Sewing Machine PT Brother International Sales Indonesia, para pengguna dapat berkraesi sendiri menggunakan Innov-is 980D. “Dengan lebih dari 300 desain bordir, perangkat dan jahitan dekoratif, pengguna dapat mengkreasikan keinginan mereka. Baik itu jahitan warna-warni pada celemek atau membuat sarung bantal unik untuk keluarga dan teman-teman mereka,” papar Hodrick.

Untuk dapat menambahkan desain, para pengguna dapat membuat desainnya terlebih dahulu di komputer dengan menggunakan program khusus. “Kami menyediakan program yang dijual terpisah. Tapi bisa juga menggunakan program yang tersedia di luar,” ungkap Hodrick.

Innov-is 980D memiliki bobot yang cukup ringan, sehingga dapat dengan mudah dibawa. Innov-is 980D memiliki cover penutup yang bertemakan Disney sesuai dengan tema yang diusung oleh Brother pada produk ini.

Menurut pengakuan Hodrick, mesin jahit ini tidak memerlukan perawatan yang rumit. “Jadi tidak perlu yang namaya oli pelumas mesin jahit. Hanya perlu membersihkan sisa-sisa benang saja sebulan sekali atau tergantung pemakaian,” katanya.

Dengan pangsa pasar sebesar 25% di seluruh dunia, Hodrick mengatakan bahwa penjualan di Indonesia mencapai 22.000 unit per tahun. “untuk seluruh produk brother mencapai 22.000 unti pertahun. Untuk target Innov-is 980D ini kami ingin mencapai 30% dari total penjualan kami,” jelas Hodrick.

Dengan harga yang dibanderol sekitar Rp16 juta, Innov-is 980D di arahkan untuk konsumen rumahan atau pribadi. “Kami tidak mengincar tingkat produsen. Karena permasalahan copyright, kami tidak mengizinkan untuk menjual hasil produk yang dihasilkan oleh Innov-is 980D. Sudah dari pihak Disney-nya seperti itu,” pungkas Hodrick. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)