Cara Fayrouz Tingkatkan Awareness Merek

Fayrouz merek yang minuman ringan non alkohol milik PT Multi Bintang Indonesia Tbk terus mengupayakan peningkatan awareness merek tersebut melalui kampanye-kampanye menarik.

Salah satunya dengan kampanye momen memasak minuman bersama keluarga di bulan Ramadan ini. Dan bulan penuh berkah ini bisa digunakan sebagai momen terbaik untuk makin dekat dengan keluarga melalui kegiatan bersama. 

“Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan, salah satunya dengan hal-hal ringan namun penuh makna seperti memasak bersama pasangan,” ujar Ria Sutrisno, Marketing Manager Fayrouz, dalam acara Ramadhan with Fayrouz, di Jakarta (06/06/2018) di Por Que No, Da Ritz Menteng. 

Ria menambahkan, selain mempererat hubungan, sesi memasak bersama dapat meringankan pekerjaan memasak saat berbuka bersama keluarga. “Fayrous merupakan minuman soda ringan dengan sari buah asli, yang sangat cocok diminum setelah berbuka puasa atau saat bersantai bersama keluarga setelah seharian menjalani ibadah puasa,” tuturnya.

Ia menegaskan, Fayrouz menggunakan stevia yang merupakan pemanis alami, sehingga tidak menyebabkan gula darah melonjak naik. Selain itu, Fayrouz juga bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik, mengingat kita sudah banyak menyantap hidangan manis dan tinggi karbohidrat saat berbuka.

Dalam acara ini juga mengundang Chef Ari Galih untuk membagi tips membuat sejumlah menu masakan yang nikmat dan cocok dimasak bersama pasangan di bulan Ramadhan sebagai menu berbuka dan menu lebaran. 

Dalam salah satu sesi demo masaknya, Chef Ari menggunakan Fayrouz yang diramu sedemikian rupa menjadi dua menu yang ringan dibuat untuk berbuka puasa yaitu Fayrouz Pear Soda and Herbs Mocktail dan Coconut Soda and Fayrouz Pineapple Berry. 

“Dengan varian rasa pir dan nanas yang segar, Fayrouz tidak cuma enak diminum langsung, tetapi juga bisa diolah menjadi berbagai sajian yang sangat mudah dan ringan dibuat di bulan Ramadhan ini,” ujar Chef Ari.

Selain itu juga mengundang Nycta Gina dan suaminya Rizky Kinos. “Memasak saat ini bukan hanya kewajiban istri, tetapi juga bisa dilakukan bersama dengan pasangan tercinta. Hal ini penting sebagai momentum untuk saling mendekatkan diri satu sama lain dan sebagai salah satu bentuk kasih sayang pada pasangan,” ujar Nycta yang diamini oleh suami tercintanya. Menurutnya, Fayrouz dengan dengan rasa buah asli sangat cocok sebagai bahan memasak dalam momen masak bersama. Selain menggunakan pasangan yang dikenal di dunia hiburan, Fayrous juga mengajak selebgram dalam kampanye ini untuk memperkuat merek ini melalui media sosial. 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)