Cara Pampers Lindungi Kulit Bayi Dikemas dalam “From Womb to World”

Perjalanan terbaik di dunia adalah perjalanan seorang bayi dalam kandungan ibunya. Perjalanan tersebut terjadi selama 9 bulan lebih beberapa hari di dalam kandungan. Sejak dalam perut ibu, si janin selalu dijaga dan disayang untuk tetap nyaman dan sehat. Kulit bayi pun sudah terlindungi secara alami di dalam kandungan ibunya. Ketika para ibu menyentuh kulit bayinya untuk pertama kalinya, para ibu menyadari betapa lembutnya kulit bayi mereka dan mencari tahu apa proteksi terbaik untuk buah hati mereka. Karena mencintai adalah melindungi.

Pampers

Pampers menggambarkan perjalanan indah tersebut dalam sebuah video digital berdurasi 2 menit, “From Womb to World”. Video ini secara spesifik menekankan pada pentingnya kelembutan kulit. Hal ini memperkuat sifat alami para ibu dalam melindungi bayi mereka. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Pampers bekerja sama dengan Mommies Daily terhadap 700 ibu di Indonesia mulai dari 22 Mei 2014 – 12 Juni 2014 lalu; melindungi kulit bayi yang baru lahir merupakan perhatian utama dari 58,02% ibu di Indonesia dan sebanyak 85,55% khawatir anaknya terkena ruam popok. Pampers mencoba untuk menginspirasi para ibu dalam memberikan proteksi pada kulit bayi sama seperti ketika bayi berada di dalam kandungan.

“Melindungi lembutnya kulit bayi dari gangguan merupakan tugas yang sangat penting bagi para ibu,” ujar Junita Kartikasari, P&G ASEAN Senior Communication Manager. Dan Pampers mencoba menggambarkan hal tersebut ke dalam video bergaya dokumenter dengan penggambaran yang lebih natural dan indah karena menyentuh sisi emosional para ibu ketika menyambut kehadiran bayi mereka.

“Video ini membawa saya pada momen-momen ketika saya menantikan kehadiran buah hati. Saya menginginkan yang terbaik untuk bayi saya sejak mereka berada dalam kandungan. Mulai dari perlengkapan pakaian hingga proteksi dan perawatan kulit yang nyaman untuk bayi saya. Bayi saya adalah impian saya, jadi saya mengingkan yang terbaik,” ujar Artika Sari Devi, Brand Ambassador Pampers.

Donna Agnesia, selebriti yang juga merupakan Brand Ambassador Pampers menambahkan, “Ternyata hampir semua ibu merasakan hal yang sama, bahkan ketika bayi belum lahir pun sudah ada banyak rencana dan persiapan untuk buah hati. Apalagi ketika bayi telah hadir, semua perasaan bercampur ketika pertama kali kita menyentuh kulitnya yang sangat lembut. Betapa saya akan menjaga kelembutan tersebut, dan saya yakin semua ibu mempunyai pikiran yang sama.”

Untuk menghargai cinta ibu yang tak ternilai ini, Pampers dengan “5-star” skin protection memberikan 5 fitur unggulan pada bayi sebaik proteksi yang didapatkan ketika masih berada dalam kandungan ibu, sejak hari pertama kehadirannya di dunia ini.

“Bagi semua ibu, tidak ada yang lebih sempurna dari kulit bayinya. Di dalam kandungan, kulit bayi terlindungi secara alami dan selalu terjaga kelembapannya karena ia hidup di dalam kantung amnion (ketuban). Ketika bayi lahir, kulitnya harus beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda dibandingkan ketika berada dalam kandungan yang hangat dan nyaman. Saat itu juga, para ibu akan menyambut bayinya dengan berbagai perawatan kulit. Ibu juga akan mengganti popok kurang lebih 10 kali dalam sehari. Maka dari itu pemilihan popok yang tepat akan melindungi kulit bayi yang masih sangat sensitif,” jelas Dr. dr. Rini Sekartini, SpA(K). (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)