Cara Shopee Tarik Konsumen Jelang Lebaran

Shopee menggelar talkshow Ngabuburit Berbagi Ide Bisnis Bareng Shopee Big Ramadan Sale untuk mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah memanfaatkan potensi bisnisnya melalui e-commerce.

“Tahun lalu selama Ramadan, terjadi peningkatan yang signifikan pada masyarakat Indonesia yang ingin berbelanja online serta semakin banyak orang yang ingin menjual produk secara online,” kata Radityo Triatmojo, Kepala Kebijakan Publik dan Pemerintah Shopee Indonesia.

Hal tersebut, menurut Radityo, menandakan bahwa Ramadan menjadi peluang bagi penjual UMKM untuk meningkatkan penjualan. Kampanye Shopee Big Ramadan Sale diyakini akan membantu penjual UMKM untuk memanfaatkan momentum ini.

Shopee Big Ramadhan Sale menawarkan promo melalui Supermarket Day pada tanggal 1 Mei dengan Diskon hingga 90%. Selain itu, Shopee juga menghadirkan kampanye Hari Puncak Kedua. Kampanye tersebut akan dilaksanakan pada 30 April 2021.

“Program dan kampanye menarik seperti Big Ramadan Sale adalah salah satu contoh strategi marketing yang kami lakukan agar menjadi daya tarik bagi pembeli, yang nantinya juga akan berdampak pada penjualan dari seller-seller kami,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)