Cara Therapedic Mendekatkan Diri ke Konsumen Premium

Guna mendukung perkembangan industri fashion, Therapedic Indonesia mensponsori Plaza Indonesia dalam event Plaza Indonesia Fashion Week 2014 yang digelar 22-25 Maret 2014 di Function Hall Level 2, Plaza Indonesia. Acara yang mengusung tema "24 Years of Style" ini, menggandeng beberapa brand besar yang turut ambil bagian dalam memperagakan koleksinya yaitu, Num8erEight, Red Sebastian's, Huntingfield, (X).S.M.L, Mango, Karen MIllen, Hengki Kawilarang, Iwan Tirta, Valentino, Red Valentino, Farah Khan, DKNY, BCBGMAXAZRIA, dan Bebe.

Therapedic

"Konsumen premium menyadari pentingnya kualitas produk untuk memaksimalkan kualitas hidupnya. Therapedic hadir di fashion show Plaza Indonesia sebagai merek yang sangat berhubungan dengan kualitas hidup konsumen premium. Seorang yang tidur dengan berkualitas akan bangun dengan perasaan yang gembira dan tubuh yang sehat. Karena itu merupakan slogan Therapedic, 'Wake up Happy, to a Brighter Day,” ujar Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Jeffri berharap, konsumen premium Indonesia lebih mengenal Therapedic sebagai produk premium terpercaya untuk meningkatkan kualitas tidur dan kualitas hidupnya.

Plaza Indonesia Fashion Week merupakan acara tahunan yang rutin diadakan disetiap tahunnya dalam rangka memperingati ulang tahun Plaza Indonesia. Acara tersebut bukan sekadar acara Fashion Week biasa yang menampilkan koleksi butik biasa pula, namun justru menghadirkan berbagai koleksi butik besar seperti koleksi catwalk yang didatangkan langsung dari negara dimana merek tersebut lahir seperti Paris, Milan, dan New York.

Tahun ini, koleksi yang ditampilkan mengusung konsep “trend Spring/Summer 2014”, dengan maksud agar para tamu undangan dapat melihat secara langsung seperti apa trend Spring/Summer 2014 di panggung catwalk.

"Melalui Plaza Indonesia Fashion Week 2014 ini dapat terlihat persamaan Therapedic dan Plaza Indonesia. Therapedic is something to do with health right? With well being right? And I think being well and feeling good is part of your fashion lifestyle so it's a good correspondence actually", ujar Ria Juwita, Event and Promotions Senior Manager Plaza Indonesia.

Merek Therapedic dibesut sebagai salah satu matras yang mampu menyesuaikan kenyamanan saat tidur karena melindungi tulang belakang. Dengan serangkaian teknologi yang diciptakan, Therapedic mampu menjawab kebutuhan tidur sehingga menjadi matras yang super nyaman dua kali lipat lebih baik ketimbang produk kasur lainnya.

Therapedic Indonesia sendiri saat ini berada di bawah bendera Massindo Group. Massindo Group adalah perusahaan yang bergerak di bedding industry yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Selain Spring Air Indonesia, brand-brand lainnya yang juga berada di bawah naungan Massindo Group antara lain: My Side, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed. Produk Therapedic dapat ditemukan di showroom Sleep Center Massindo Group.

Saat ini showroom Sleep Center Massindo Group sudah melayani konsumen di berbagai wilayah di Indonesia. Di Jakarta, antara lain; Mall Puri Indah, Central Park Mall, Plaza Semanggi, Lippo Mall Kemang, Pluit Village, Baywalk Mall Green Bay Pluit, Taman Anggrek Mall, Sleep Shop Emporium Mall dan Mall Artha Gading. Dan juga di beberapa kota bear di Indonesia, seperti Medan, Pekanbaru, Pekalongan, Surabaya, Malang, Manado, Makassar, Gorontalo, Palu dan Ternate. (EVA)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)