
Wardah merilis kembali produk Wardah Perfect Bright Series dengan formula terbaru, yaitu 4x Bright Berries yang kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E yang baik untuk kulit wajah. Sebagai rangkaian perawatan kulit, seri Perfect Bright ini menyasar segmen pasar generasi Z alias generasi di kelompok usia di bawah 30 tahun.
Generasi Z diketahui memiliki karakter yang suka mencari pengalaman yang sifatnya custom dan personal. Hal ini dengan tepat dilihat Wardah sebagai ‘jembatan’ untuk membangun customer experience dengan para Gen Z ini. Pada peluncuruan ini , Wardah menggandeng Ganara Art untuk menghadirkan installation booth selama satu bulan ke depan yang dapat dinikmati oleh para generasi Z agar dapat melakukan self-healing. Pada installation booth tersebut terdapat intro area, skin check area, immersive + outro area, dan ruang transisi yang masing-masingnya memiliki arti, makna, dan penjelasan yang berbeda.
Kehadiran installation booth ini dimaksudkan untuk pemenuhan self-healing Gen Z yang diketahui lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Hal ini dikarenakan salah satunya pandemi yang membuat generasi Z mengalami banyak perubahan, mulai dari pola hidup, hormon, hingga kebutuhan untuk merawat diri, khususnya generasi Z wanita. Memasuki usia remaja, wanita Indonesia mulai menyadari perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya akibat lonjakan hormon, salah satunya adalah perubahan pada kulit wajah yang menjadi lebih berminyak dan kusam.
Ditambah lagi, paparan sinar UV dan polusi yang membuat permasalahan wajah tersebut menjadi lebih kompleks. Akibatnya, permasalahan kulit wajah menjadi bertambah dan membutuhkan perawatan ekstra agar tetap dapat menjalani aktivitasnya dengan percaya diri. Untuk mengatasi permasalahan kulit yang dihadapi oleh wanita remaja dibutuhkan produk perawatan wajah yang aman digunakan oleh pemula serta mampu mengatasi permasalahan yang kulit wajah yang kusam dan berminyak seperti yang dihadapi oleh wanita remaja.
Tiara Putri, Head of Wardah Skincare menjelaskan, “Selain membangun pengalaman dengan para Gen Z, kami juga berkolaborasi dengan para lokal dan global skin expert untuk menghadirkan inovasi sehingga seri perfect bright yang kini telah disempurnakan dengan formula dan kemasan terbaru. Hal ini kami lakukan agar dapat terus menjadi solusi dari setiap permasalahan wajah yang dihadapi oleh wanita Indonesia serta menjadi bagian dari perjalanan setiap wanita Indonesia dalam merawat wajahnya.”
Sementara dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation mengatakan, R&D menemukan bahwa kandungan bright berries yang empat kali lebih tinggi dalam Wardah Perfect Bright ini bagus untuk kulit wajah karena sangat kaya akan vitamin B3,C, dan E. Seri perfect bright ini juga telah melalui uji efikasi yang menyeluruh dan telah teruji secara dermatology dengan hasil non-comedogenic dan non-acnegenic serta terbukti tidak membuat kulit iritasi.
Rangkaian produk ini juga diluncurkan kembali sebagai wujud nyata dari komitmen Wardah dalam kampanye #BeautyMovesYou. Kampanye ini diinisiasi sejak tahun 2021 untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi wanita, yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan.
Editor : Eva Martha Rahayu
Swa.co.id