Cara Yamaha Manjakan Pelanggan

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang kreatif untuk memanjakan pelangannya. Selain meluncurkan produk-produk motor  premiumnya, membuka gerai khusus aksessoris dan layanan, baru-baru ini  perusahaan tersebut  menggandeng  MAXX Coffee, serta didukung oleh platform aplikasi digital OVO dengan memberikan fasilitas tempat nongkrong bagi para komunitas pengguna Yamaha seperti Yamaha Nmax, Aerox, Xmax atau Tmax.  Para pengguna skuter Yamaha nanti bisa menggunakan  MAXX Coffee sebagai tempat untuk kopdar atau  sekedar bersantai.  “Tujuan dari kolaborasi ini adalah memberikan kepuasan konsumen Maxi Yamaha, untuk sediakan meeting point bagi para penggunanya,” ungkap Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto, kepada media saat peresmian kerja sama Yamaha dan Maxx Coffee di Jakarta (3/11).

Para pegguna Maxi Yamaha atau anggota klub Yamaha Maxi Scooter memperoleh welcome drink untuk 250 orang pertama dengan melakukan download dan registrasi pada aplikasi digital OVO (hanya untuk pengguna Xmax dan Tmax).  Selain itu  pada Weekend Special Deals, yang berlaku setiap hari Sabtu & Minggu, para pemilik atau pengendara Yamaha Maxi mendapat bonus 1 vairian makanan hanya membeli satu minuman berukuran regular di MAXX Coffe. Selain itu, pada event Sunday Treats yang berlaku setiap hari Minggu pada minggu pertama bulan tersebut

Pengguna Yamaha lainnya, seperti Nmax, Aerox  juga  dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh MAXX.  Selain itu  mulai dari 1 November hingga 31 Desember tahun ini, pengguna atau pengendara motor ini mendapatkan harga spesial yakni Rp 19 ribu, untuk semua minumanberukuran medium serta gratis kopi atau teh bila membeli sandwich.

MAXX Coffe  juga memberikan ruang bagi pengendara serta komunitas MAXI untuk mengadakan gathering dan mengakomodasi komunitas untuk sekadar nongkrong bareng, atau berkumpul menghabiskan akhir pekan dengan menikmati kopi bersama kolega dan orang-orang terdekat. Aktivitas ini bisa dilakukan sebulan sekali.

Baik Yamaha maupun manajemen MAXX berharap para pengguna atau komunitas Yamaha tidak susah untuk mencari tempat  untuk aktivitas hang out  atu kegiatan lainnya yang bermanfaat. Tempat, fasilitas, diskon harga serta gimick tersebut akan  memberikan banyak pengalaman baru dan nilai lebih bagi pemilik Yamaha, khususnya Maxi Scootter. (Rian S)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)