Casio Hadirkan 4 Kamera Saku Stylish

Casio meluncurkan empat seri terbaru Exilim Camera yaitu EX-JE10, EX-N1, EX-10 dan EX-N20. Produk teranyar produsen kamera saku digital asal Jepang ini memiliki desain yang stylish (gaya).

EX-JE10 menjadi jagoan Casio dalam rangkaian produk Exilim teranyar ini. Dirancang khusus untuk para wanita dengan desain yang trendi dan mudah dibawa. Hadir dalam tiga pilihan warna (merah, putih dan merah muda). Setiap warnanya dilengkapi dengan jaket (case) dengan warna senada. Variasi warnanya menggambarkan bentuk kosmetik wanita.

Selain itu, original camera case juga dilengkapi dua tali yang memberikan koordinasi total dengan fashion wanita modern. Ukuran body camera sangat tipis. Panel dan mirror lens di bagian atas layaknya tempat kosmetik, dilengkapi dengan lensa bulat dan aksesoris bermotif.

Sementara, EX-N1 adalah kamera saku yang casual dan sederhana, untuk penyuka mode santai dan ringan bergaya 20-an. EX-N10 merupakan kamera saku stylish yang fashionable, cocok untuk wanita 20-30an tahun yang menyukai suasana menawan.Sedangkan EX-N20 adalah kamera saku stylish yang cocok bagi laki-laki dengan tampilan tampak seperti kulit.

"Tahun ini memang sedang tren kamera-kamera saku dengan desain stylish. Casio akan mengikuti tren itu," kata Gunawan Woen, General Manager QV Division PT Kasindo Graha Kencana, selaku produsen resmi Casio di Indonesia.

Casio menargetkan, penjualan ke-4 kamera saku yang telah diluncurkan tersebut bisa mencapai 20%-30% dari keseluruhan produk kamera saku Casio ke depannya. Hingga akhir tahun 2012 ini, Casio akan meluncurkan dua varian kamera saku lagi. Market share kamera saku Casio di Indonesia sendiri sebesar 11%. (Lila Intana)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)