Cek Darah & Medical Check Up, Tinggal "Klik"

Teknologi membuat segalanya lebih mudah dan praktis. Pemeriksaan laboratorium dan medical check up kini jauh lebih mudah dengan startup kesehatan berbentuk platform, LabConX.

Startup yang berbasis di Jakarta ini diinisiasi oleh Dimas Prasetyo, seorang medical technologist yang memiliki pengalaman laboratory science bersama Ahmad Karim (Co-Founder & CTO), Thomas Khoogen (Co-Founder & Chief of Design), Muhammad Aslam (Co-Founder & Chief Operating Officer), dan Ardi S. Gunawan (Co-Founder & Chief Marketing Officer).

Pertemuan mereka bermula dari thread sebuah situs forum diskusi online digital. Puncaknya, mereka melakukan soft launching situs www.labconx.net pada 17 Agustus lalu. Di LabConX, tinggal memesan layanan pemeriksaan laboratorium, dengan tawaran istimewa berupa diskon s/d 25 %. Ini tentu solusi yang lebih praktis setelah berkonsultasi dengan dokter online.

“LabConX memberikan fasilitas lebih dari konsultasi, yakni membantu melakukan pemesanan laboratorium untuk diagnostik melalui laboratorium-laboratorium ternama yang terhubung dengan kami,” kata Dimas dalam rilisnya.

cek darah

Dengan adanya LabConX, tak ada waktu yang terbuang untuk bolak-balik ke dokter dan laboratorium karena LabConX membuat proses pemeriksaan kesehatan semudah membeli tiket nonton bioskop secara online.

Cara pemesanannya sangat mudah, tinggal klik situs www.labconx.net. Di situ nantinya, jawab beberapa pertanyaan seperti tes kesehatan apa yang akan diambil.

Setelahnya, tinggal mengikuti petunjuk dalam situs, untuk memilih laboratorium terdekat maupun home service, dengan diskon mencapai 25 %. Hasil tes kesehatan itu nantinya bisa Anda dapat secara online.

Sampai saat ini, LabConX menyediakan ratusan jenis pemeriksaan laboratorium, radiologi dan elektromedis. LabConX juga menyediakan panel pemeriksaan untuk diabetes melitus, kadar lemak, TORCH, penyakit menular seksual, demam, premarital, dan lainnya dengan harga diskon di berbagai laboratorium klinik ternama di Indonesia.

Potongan harga bisa Anda dapatkan karena LabConX terkoneksi dan bekerja sama dengan berbagai laboratorium, konsultasi dokter online, dan komunitas kesehatan lainnya. Saat ini ada 7 (tujuh) laboratorium klinik yang menjadi partner dari LabConX yakni Lab Prodia, Biotest, CITO, Parahita Diagnostic Center, Lab Gunung Sahari, Primadia, dan Laboratorium Amerin Bio-Clinic atau ABC Lab.

Selain itu ada 4 (empat) partner dokter yang bisa Anda akses untuk melakukan konsultasi dokter secara gratis yakni Dokter.id, Meetdoctor, UDoctor, dan Tanyadok.com.

Ke depan, LabConX akan mengembangkan kerjasamanya dengan berbagai pihak, khususnya dengan komunitas, dan korporasi. Saat ini LabConX baru melayani wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)