CekAja Fokus Layani Customer Journey

Presiden Direktur PT Puncak Finansial Utama, Agatha Simanjuntak

Menginjak usia 5 tahun, platform digital CekAja merupakan bagian dari industri fintech yang tumbuh pesat di Indonesia. Presiden Direktur PT Puncak Finansial Utama, Agatha Simanjuntak, mengungkapkan telah membukakan akses bagi lebih dari 30 juta masyarakat.

"Kami terus berinovasi untuk meningkatkan cakupan dan kualitas layanan agar dapat selalu membantu masyarakat.” ujarnya.

Ia menjelaskan, sebagai #TokoFinansial platform pihaknya menawarkan tiga keuntungan bagi konsumennya yaitu mudah, aman dan proses cepat. "Pertama, Seluruh produk finansial yang tersedia di CekAja dipastikan dapat diakses dengan mudah melalui situs Cekaja.com," jelasnya.

Kedua, platform CekAja sudah memperoleh izin serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia. Dan terakhir, masyarakat tidak perlu repot-repot datang ke lembaga keuangan atau bank untuk mencari produk finansial. Pasalnya mereka cukup masuk ke situs CekAja.com dan memilih produk yang sesuai kemudian mengisi form dan telesales CekAja akan menghubungi dan menjemput dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

“Di usia yang ke-5 tahun ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk menjadi lebih well-planned dalam membuat perencanaan keuangan. Dengan konsep Finlife," tuturnya.

Ia berharap, pelanggan akan lebih mudah dalam mencari dan mengenal produk finansial yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya. Tak hanya itu, pihaknya juga ingin fokus terhadap Customer Journey yang akan lebih personalized sesuai dengan jejak dan kebutuhan finansial setiap individu.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)