Central Dept Store Bagi-bagi Voucher & Paket Liburan

Bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang pertama, Central Department Store Indonesia berkolaborasi dengan MasterCard Indonesia serta Bank Central Asia (BCA), Centara Hotels & Resorts dan Thai Airways mempersembahkan sebuah moment istimewa kepada seluruh pelanggan dan pengunjung Grand Indonesia.

Selama 1-31 Oktober 2015, MasterCard akan memberikan hadiah spesial berupa shopping voucher dengan total Rp 10 juta bagi lima orang pelanggan yang melakukan transaksi tertinggi dengan menggunakan kartu kredit MasterCard.

Para pelanggan Central Department Store juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa paket liburan serta shopping trip ke Centara Grand di Central Plaza Ladprao, Bangkok, Thailand dengan melakukan transaksi sebanyak-banyaknya selama periode berlangsung.

Managing Director Central, Joshua Pycroft (kanan) & Designer Aksesoris, Rinaldy A. Yunardi Managing Director Central Dept Store, Joshua Pycroft (kanan) & Designer Aksesoris, Rinaldy A. Yunardi

Lima pelanggan yang terpilih akan terbang bersama Thai Airways, maskapai penerbangan nomor 1 di Thailand, untuk menikmati paket liburan selama 3 hari 2 malam tersebut.

”Kami senang mendukung perayaan ulang tahun pertama Central Department Store yang tidak hanya memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggan dan pengguna kartu kredit MasterCard, namun juga sebuah pengalaman dan sensasi berbelanja yang berbeda,” kata Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia.

Sementara itu, Joshua Pycroft, Managing Director PT Central Retail Indonesia mengatakan Central Anniversary Flower Extravaganza adalah persembahan untuk para pelanggan setia yang telah mendukung perkembangan Central Department Store selama setahun terakhir sejak pertama kali memasuki industri retail Indonesia.

“Kami ingin memberi apresiasi dan momen yang tidak akan terlupakan saat berbelanja di department store kami, yakni dengan menghadirkan sebuah dekorasi bunga segar pertama dan terbesar yang pernah diselenggarakan oleh department store di Indonesia,” katanya.

Dalam perayaan ini juga diselenggarakan sebuah acara fashion show yang akan diisi oleh designer Thailand, yakni Disaya Sorakraikitikul dengan labelnya yang bernama ‘Disaya’ yang akan mempersembahkan 20 koleksi musim gugur/ dingin 2015 miliknya.

Kemeriahan tersebut juga akan dilanjutkan dengan fashion show dari 16 eksklusif headpieces buatan perancang aksesoris ternama, yakni Rinaldi A. Yunardi. Acara ini dibuka oleh MC Selebriti, yakni Marissa Nasution dan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi terbaik Indonesia, Marcell Siahaan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)