Central Dept Store Pelopori Dekorasi Bunga Segar

Managing Director Central, Joshua Pycroft (kanan) & Designer Aksesoris, Rinaldy A. Yunardi Managing Director Central, Joshua Pycroft (kanan) & Designer Aksesoris, Rinaldy A. Yunardi

Menjelang satu tahun hari jadinya, Central Department Store Indonesia akan menyuguhkan dekorasi bunga segar dan pertunjukan seni di gerainya yang berlokasi di Grand Indonesia pada tangal 1-5 Oktober 2015 nanti. Acara yang diberi nama Central Anniversary Flower Extravaganza tersebut merupakan event rutin tahunan yang sudah diadakan di negara asalnya di Thailand selama lebih dari 20 tahun, setiap bulan Oktober.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, dekorasi bunga dengan tema Floral Paradise tersebut akan ditampilkan di keempat lantai Central Department Store Grand Indonesia dengan total area seluas lebih dari 800 meter persegi. Selain itu, Central juga akan menghadirkan beberapa artis Indonesia sebagai pengisi acara selama event berlangsung, serta workshop beauty dan flower arrangement yang akan diberikan oleh para ahli di bidangnya.

Dalam merancang konsep dekorasi bunga segar, Central bekerja sama dengan desainer aksesoris ternama, Rinaldy A. Yunardi yang nantinya akan menghadirkan headpiece bertema flora dan dipadukan dengan busana dari label Central Departement Store.

Tidak hanya memeriahkan hari ulang tahun dengan dekorasi bunga dan pertunjukan seni, Central Department Store juga manjakan pelanggan dengan memberikan program spesial, Shop & Win Top Spender dengan hadiah utama 5 paket perjalanan ke Thailand untuk menginap selama 3 hari 2 malam di Centara Grand, Central Plaza Lad Prao, Bangkok, Thailand. Ditambah lagi hadiah bagi 5 orang pelanggan yang berbelanja menggunakan kartu kredit berlogo MasterCard akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 10 juta.

“Melalui Central Anniversarry Flower Extravaganza kami ingin memberikan penghargaan untuk seluruh pelanggan dengan menyuguhkan dekorasi bunga segar di dalam gerai kami. Hal ini merupakan kebanggaan karena acara berskala besar ini merupakan kali pertama diadakan oleh Department Store," ujar Joshua Pycroft, Managing Director PT Central Retail Indonesia. Pihaknya ingin membuat pengunjung terpesona pada moment awal mereka datang ke Central Department Store dengan menyuguhkan wangi bunga segar di setiap lantai. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)