Centro & Parkson Genjot Penjualan Lebaran dengan Diskon

Meningkatnya persaingan pasar retail di Indonesia justru berdampak positif bagi pemain ritel. Mereka berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik dan menarik konsumen. Sepeti halnya Centro & Parkson menjelang Hari Raya Idul Fitri terus memberikan tawaran harga menggiurkan. “Kami selalu menyiapkan sesuatu untuk para konsumen, termasuk menjelang Hari Raya Idul Fitri ini banyak memberikan diskon agar konsumen bisa memenuhi kebutuhannya saat Lebaran nanti.” ujar Pelly Sianova, Advertising & Promotion Senior Manager Centro & Parkson.

Parkson

Tahun ini Centro dan Parkson lebih banyak mengadakan program-program menarik dibandingkan tahun lalu. Tahun 2015 ada Mid Night Sale yang digelar saban Jumat menjelang Lebaran serta saat Tunjangan Hari Raya (THR) sudah diterima konsumen. Setiap weekend juga kedua brand yang berada di bawah perusahaan PT Tozy Sentosa ini memberikan voucher untuk pembelian dalam jumlah tertentu. Selain itu konsumen berhak hadiah gratis untuk transaksi dalam jumlah tertentu.

Tawaran menarik lainnya bagi pelanggan yang mempunyai kartu membership Parkson Centro Card akan mendapatkan berbagai exclusive gift dari Parkon seperti free shopping voucher, lunch jar dan passport wallet. Sedangkan mengenai omset penjualan, berkaca pada tahun lalu diharapkan dapat meningkat hingga dua sampai tiga kali lipat dibandingkan bulan biasanya.

Sementara itu, untuk mengenjot penjualan setelah hari raya Idul Fitri yang biasanya penjualan menurun, Parskon dan Centro juga mengikuti perilaku konsumen untuk meningkatkan pendapatan. Program yang akan dilaksanakan yaitu “Back To School” yang memang untuk menyambut tahun ajaran baru di sekolah. Ke depannya dua brand yang diklaim selalu menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi bagi konsumennya akan membuka cabang-cabang baru di kota-kota besar di Indonesia.

“Parkson dan Centro juga akan melihat opportunity market yang belum tersentuh dan memang budaya konsumennya cocok dengan kami yang mungkin akan hadir di luar Pulau Jawa," tambahnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)