Ceo Suite Hadirkan Serviced Office ke-5 di Jakarta

Mee Kim, President Ceo Suite Mee Kim, President Ceo Suite

Setelah diresmikan gedung Sahid Sudirman Center sebagai bangunan pencakar langit tertinggi di Indonesia saat ini, perusahaan penyedia serviced office (virtual office) Ceo Suite yang didirikan oleh Mee Kim langsung menempati lantai 56 sebagai lokasi bisnis kantor virtual dengan pemandangan pusat bisnis di kota Jakarta yang memukau dan dinamis.

Berbeda dengan ke 4 lokasi serviced office lainnya yang berada di gedung AXA Tower, Wisma GKBI, One Pacific Place dan Indonesia Stock. Serviced office ke-5 Ceo Suite ini dilengkapi dengan fasilitas baru yang bertujuan untuk mensupport bisnis klien. Diantaranya adalah sistem telekomunikasi yang terintegrasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis klien.

“Ceo Suite ke-5 di Sahid Sudirman Center ini juga sekaligus unit ke 15 kami secara global yang berlokasi di nkota-kota di Asia, seperti: Singapura, Kuala Lumpur, Beijing, Shanghai, Seoul, Manila, Bangkok dan Jakarta. Sedangkan untuk klien kami sendiri mayoritas berasal dari perusahaan-perusahaan multinasional,” terang Mee Kim saat peresmian pembukaan Ceo Suite ke 5 di Jakarta (6/8/).

Meski mayoritas yang menjadi klien Ceo Suite didominasi oleh perusahaan multinasional sebanyak 80%, namun pihaknya menerima perusahaan apa saja khususnya perusahaan lokal untuk dapat merasakan fasilitas yang disediakan dari berbagai pilihan, mulai dari co-working office, virtual office, serviced office, hingga conference room.

Soal harga pun sangat kompetitif dan variatif. Seperti co-working office yang bisa dimanfaatkan untuk para startUp yang tengah bergeliat pertumbuhannya di Indonesia. Cukup mengeluarkan uang sewa sebesar Rp 4 juta setiap bulannya, dengan fasilitas dan pelayanan yang prima dari Ceo Suite, klien sudah dapat memiliki kantor yang nyaman dan profesional.

“Harga memang bervariasi tergantung dari kebutuhan dan jangka waktu penyewaannya. Untuk space meeting room dengan kapasitas 2-3 orang saja, kami hargai mulai Rp 200 ribu per jam,” terang Nuke Permatasari, Country Director Ceo Suite Indonesia, saat menunjukkan sebanyak 50 ruangan kantor yang sudah siap pakai, kepada awak media.

Perbedaan Ceo Suite di Sahid Sudirman Center ini terletak pada inovasi barunya. Yaitu dengan menyediakan sewa ruangan kantor konvensional dengan luas mulai dari 150 meter persegi sampai dengan 1500 meter persegi di lokasi yang sama di lantai 56. Lokasi tersebut memang sengaja dikhususkan bagi tenant/klien yang memang sudah siap untuk menetap di Jakarta.

salah satu lokasi kantor virtual dari Ceo Suite salah satu lokasi kantor virtual dari Ceo Suite

“Daripada menghabiskan banyak biaya untuk pindah ke lokasi lain, dengan memanfaatkan ruangan konvensional tersebut klien bisa lebih jauh efisien,” tambah Nuke.

Salah satu keunggulan Ceo Suite terletak pada fasilitas pendukung kantor yang dapat membantu proses bekerja jadi lebih nyaman dan menentramkan. Seperti lobby yang luas, ruang pijat, ruang makan dan minum, dan tentunya pemandangan luar gedung yang indah dan rugi jika dilewatkan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)