Cerita 4 Selebritas Dunia Travelling Ekstrim Bersama SK-II

Dalam serial terbaru dari cerita singkat yang dipersembahkan SK-II dan National Geographic, empat selebriti dari seluruh dunia untuk melakukan perjalanan ke beberapa tempat ekstrem dan indah di dunia untuk melakukan tes pada kulit mereka dengan menggunakan SK-II Facial Treatment Essence.

Video serial, menghadirkan empat cerita singkat perjalanan unik sekaligus ekstrem dari empat pengguna setia SK-II dan selebriti, Kasumi Arimura, aktris Jepang berprestasi, Chiara Ferragni, ikon fashion global, Nini, aktris China, dan Lee Si Young, aktris dan atlet tinju nasional Korea Selatan di beberapa tempat ekstrem di dunia, mulai dari hutan Yanbaru di Okinawa, Jepang hingga Anza Borrego Desert di Amerika.

Lee Si Young, aktris top asal Korea dan petinju nasional

Dalam “Face the Wild”, diikuti oleh Hannah Reyes, Penjelajah National Geographic, saat ia mendokumentasikan dan mengeksplorasi ragam ekosistem, topografi, dan budaya dengan keempat selebriti di kondisi ekstrem seperti suhu di bawah nol, tingkat UV yang tinggi, kering, panas terik, hingga polusi.

Dalam “Face the Camera”, selebriti akan ditempatkan di satu lokasi yang ekstrem dan menantang untuk melakukan sebuah pemotretan dengan fotografer ternama, Jesper Mcllroy dan Kirk Cheung untuk melihat apakah kulit mereka benar-benar bertahan dalam kondisi ekstrem ini dengan bantuan SK-II Facial Treatment Essence.

Lee Si Young, aktris top asal Korea dan petinju nasional, berusaha menjajal satu lokasi yang paling menakjubkan sekaligus berbahaya di dunia- gunung merapi aktif Ijen di Indonesia dengan asap sulfur yang masih aktif dan berbahaya bersama Hannah Rayes.

“Faktanya ini adalah ekspedisi terekstrim yang membuat saya lebih bersemangat. Saya sangat menikmati pendakian pertama saya di luar Korea, ini membuat saya menjadi lebih antisipasi. Awalnya saya sedikit khawatir dengan sesi pemotretan dengan melalui perjalanan yang menantang ini tapi akhirnya semua teratasi dengan antusiasme saya untuk mengeksplorasi gunung merapi,” cerita Si Young.

Si Young melakukan tes pada kulitnya di “Face the Camera” dengan menempuh perjalanan melelahkan menuju lokasi sesi pemotretan yang berkabut dengan selebriti fotografer, Jesper Mcllroy.

SK-II Facial Treatment Essence dibuat dari 90% lebih kandungan Pitera™, bahan natural alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral. Pitera™ membantu mempertahankan fungsi alami kulit, sehingga kulit tetap tampak sebening kristal, sekarang dan selalu.

Dengan lebih dari 50 mikro-nutrisi, bahan eksklusif Pitera™ menjaga kulit dan membantu menenangkan kondisi kulit yang dapat disebabkan oleh berbagai ancaman eksternal seperti tingginya paparan sinar UV dan polusi. Saat kulit terjaga oleh Pitera™, kulit dapat selalu menjaga kelembapan alaminya dari dalam, tak terasa kering, meski terpapar kondisi panas ekstrem dan kering atau dingin dan kering.

“Perjalanan ini begitu sulit karena debu dan gasnya yang pekat membuat saya kesulitan bernapas, bahkan saya tak mampu membuka mata saya saat berada di gunung merapi Ijen-Indonesia. Tapi meskipun berada di kondisi alam yang seekstrem ini, FTE terbukti dapat menjaga kecantikan kulit saya,” ujar Si Young.

SK-II terus menemukan keajaiban baru dari Pitera™, terutama kemampuannya mempertahankan kulit cantik sebening kristal pada kondisi apapun. Kami telah bekerja sama dengan National Geographic untuk membawa empat pengguna setia SK-II dan selebriti untuk melakukan ekspedisi yang melelahkan di beberapa lingkungan ekstrim di dunia, melakukan tes pada kulit mereka dalam menghadapi kondisi ekstrim tersebut.

“Kami berharap kampanye inovatif ini akan menginspirasi wanita agar lebih percaya diri untuk menghadapi dunia tanpa rasa takut dan mengalami transformasi menjadi cantik sebening kristal,” Sandeep Seth, Marketing Director Global SK-II, menjelaskan.

Yamini Ashish, Senior Vice President of Advertising Sales & Partnerships, FOX Networks Group, APAC and Middle East, menambahkan, National Geographic mewujudkan sebuah ekspedisi ekstrim untuk melampaui batas dan melakukan berbagai hal serta menjadi pelopor untuk segala sesuatu yang dilakukan.

Untuk itu, SK-II cocok menjadi partner dalam melakukan ekspedisi Face the Wild, Face the Camera Extreme Expedition Series. “Kami senang telah memberikan bimbingan dan keahlian di lapangan untuk seri ini dari beberapa lingkungan paling ekstrim di dunia,” ucap Yami

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)