Chatime Siap Operasikan 254 Gerai

Feronia Wibowo, Operation Director Chatime (Tengah) (Foto: Anastasia/SWA).

Brand minuman brewed tea yang dipayungi oleh Kawan Lama Retail, Chatime, merayakan ulang tahunnya yang ke-8 di Living World Alam Sutera pada Selasa (19/2/2019). Mengusung tema Chatime Anniversary 8th Infinite Happiness, Frinchise minuman asal Taiwan ini akan melaksanakan berbagai rangkaian program dari tanggal 18 Februari – 25 Februari 2019.

Feronia Wibowo, Operation Director Chatime menjelaskan selama 8 tahun perjalanannya di Indonesia, brand terus mengedepankan kualitas dan inovasi sebagai strategi pertumbuhan dan ekspansi bisnis perusahaannya. “Hasilnya kini kami tlah memiliki 252 gerai Chatime di berbagai kota di Indonesia, dan akan mencapai 254 gerai sampai akhir bulan Februari ini,” kata dia dalam acara perayaan.

Sementara itu, berbarengan dengan acara perayaan ulang tahun, brand juga meluncurkan kembali minuman Thai Tea Series yang sebelumnya menjadi peroduk seasonal Chatime. “Kami akan menjadikan Thai Tea Series sebagai menu tetap di Chatime. Hal ini dikarenakan tingginya antusiasme pelanggan atas produk ini,” kata dia menjelaskan. Saat ini, Thai Tea sudah bisa di dapatkan di gerai-gerai Chatime dengan 2 varian rasa, yakni Thai Tea Original dan Thai Tea Coffee.

Adapun, sebagai salah satu agenda ulang tahunnya, brand memberikan promo harga Rp10 ribu khusus member untuk rasa Thai Tea original pada tanggal 25 Februari 2019. Sedangkan delapan menu favorit lainnya ditawarkan dengan harga yang sama pada tanggal 21 Februari – 22 Februari 2019 untuk pengguna kartu kredit Mandiri, serta tanggal 23 Februari – 24 Februari 2019 khusus member, atau dengan menukarkan 35 pointea yang dimiliki hingga tanggal 20 Februari 2019.

“Untuk lebih memeriahkan perayaan ulang tahun ini, kami juga menyelenggarakan kompetisi tahunan Chatime Cup Design Competition yang telah dilaksanakan sejak tahun 2015,” kata dia. Acara ini akan diselenggarakan pada periode 19 Februari – 24 Maret 2019 dan dapat diikuti oleh seluruh member Chatime. Tema yang diangkat tahun ini adalah “Bangga Indonesia”, dimana nantinya hasil karya pemenang akan digunakan sebagai desain gelas untuk menu seasonal edisi perayaan kemerdekaan di Bulan Agustus 2019.

Sebagai bentuk aksi kepedulian dalam bidang pendidikan, Chatime juga mengajak masyarakat untuk mendonasikan buku edukasi untuk melengkapi Perpustakaan Keliling Chatime yang telah beroperasi di wilayah Jakarta, Depok, Tanggerang, dan Bekasi. “Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung minat membaca masyarakat, dan merupakan lanjutan dari program donasi Mobil Perpustakaan Keliling yang dilakukan pada perayaan pembukaan gerai Chatime ke-200,” ujar Feronia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)