Chrysler Hadirkan Line-Up 2014 Hingga Fashion Premium Perancis di IIMS 2013

PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia), agen pemegang merek (APM) Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia memberi bocoran tentang produk baru yang akan diluncurkan dan konsep booth mereka di ajang otomotif tahunan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013.

Muhammad Al Abdullah, CEO Chrysler Indonesia (tengah) Muhammad Al Abdullah, CEO Chrysler Indonesia (tengah)

Muhammad Al Abdullah, CEO Chrysler Indonesia, mengatakan, akan menghadirkan line up MY2013/MY2014 sebanyak 17 mobil dari brand Chrysler, Jeep dan Dodge serta mobil yang telah dimodifikasi menggunakan aksesoris orisinil MOPAR.

Sepanjang pagelaran IIMS 2013 di JIExpo Kemayoran, 19-29 September, Chrysler Indonesia akan meluncurkan mobil-mobil baru. Namun yang akan menjadi bintang utama adalah; 2014 Jeep Grand Cherokee Summit, 2014 Dodge Journey 3.6L AWD serta 2014 Dodge SRT Viper GTS; supercar dan performance-icon dari Chrysler Group, yang merupakan salah satu mobil tercepat dan berpeforma tinggi di dunia, diterbangkan dari kota Detroit ke Jakarta untuk diperlihatkan kepada publik.

“Chrysler Indonesia ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dan kami mengerti betul kebutuhan konsumen akan produk premium,” ujar Muhammad Al Abdullah.

Dengan luas lebih dari 800 meter persegi, booth Chrysler merupakan yang terbesar di hall B JiEXPO Kemayoran. Booth mereka juga dilengkapi double-deck lounge yang nyaman dengan desain interior terpadu.

Desain booth, susunan mobil dan rangkaian acara dalam ajang motor show tahun ini berada dalam satu kesatuan tema, yaitu “Earth, Wind and Fire. “Masing-masing aspek “Earth, Wind and Fire” dilambangkan lewat brand mobil dan gaya interior décor,” katanya.

Di booth Chrysler, pengunjung dapat melihat berbagai macam mobil keluarga Dodge Journey, sedan mewah Chrysler 300C, serta SUV dan mobil off-Road dari merk Jeep yang akan turut hadir.

Selain itu ada pula hiburan Daily Fashion Show dengan Female DJ, Artist Performances, Chrysler Indonesia Motor Show Photo Contest dengan hadiah jutaan Rupiah dan Games “How Tough Are You”

“Pengunjung IIMS 2013 akan semakin terhibur dengan adanya fashion show yang diadakan hamper setiap hari di booth Chrysler. Fashion show ini merupakan kerjasama dengan salah satu department store premium ternama dari Perancis; Galeries Lafayette yang akan menampilkan koleksi busana pria dan wanita terbaru,” jelasnya.

“Chrysler Indonesia mendedikasikan semua ini kepada pelanggan dan para pengunjung IIMS 2013. Kami mengundang setiap pecinta otomotif di tanah air, untuk datang dan mengunjungi Booth Chrysler Indonesia di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2013, Hall B-3 JiEXPO Kemayoran. Kami yakin, bahwa apa yang kami hadirkan dapat memberikan kontribusi positif yang dapat menginspirasi tiap insan pecinta otomotif Indonesia,” tambah Al. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)