CIMB Niaga Luncurkan Kartu Berlagu

Ada saja cara perusahaan untuk meningkatkan brand awareness. Misalnya dengan cara memanfaatkan hari besar atau season greeting menjadi kendaraan promosi. Kesempatan ini dimanfaatkan pula oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk. CIMB Niaga meluncurkan season greeting Kartu Berlagu.

Arwin Rasyid, Presdir CIMB Niaga Arwin Rasyid, Presdir CIMB Niaga

Kartu Berlagu adalah video ucapan selamat yang tersedia di fan-page Facebook CIMB Indonesia. Bulan ini Kartu Berlagu menggunakan tema Hari Raya Idul Fitri dan Hari Kemerdekaan. Kartu Berlagu memfasilitasi pengguna Facebook mengirimkan ucapan kepada rekannya dengan menyisipkan pesan pribadi.

Mengakses Kartu Berlagu tidaklah sulit. Pengguna harus me-'like' fan-page CIMB Indonesia terlebih dahulu. Setelah itu pengguna baru bisa mengirimkan video season greeting tersebut. Pengguna juga bisa menyisipkan pesan personal yang akan ditampilkan di awal video.

"Setiap kiriman ucapan, CIMB Niaga akan memberikan donasi Rp 1.000. Donasi ini akan disalurkan ke sepuluh panti asuhan terpilih," tutur Arwin Rasrid, Presdir CIMB Niaga saat peluncuran Kartu Berlagu Kamis, 2 Agustus 2012.

Kartu Berlagu sudah bisa diakses sejak sehari sebelum peluncurannya. Ketika diluncurkan, sudah ada lebih dari seribu video viral yang dikirimkan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)