Cinta Laura, Brand Ambassador Pertama The Body Shop Indonesia

Muda, cantik, cerdas dan berprestasi. Inilah yang membuat The Body Shop Indonesia menunjuk Cinta Laura sebagai brand ambassador. Ini juga untuk pertama kalinya The Body Shop Indonesia memiliki seorang duta merek. Cinta Laura dinilai sebagai sosok wanita muda yang inspiratif, berprestasi dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Suzy Hutomo, Executive Chairwoman The Body Shop Indonesia yang hadir dalam konferensi pers mendampingi Cinta Laura di Senayan Golf – Terrace, mengatakan, sebagai perusahaan kosmetik yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan berskala internasional yang paling beretika dan memiliki komitmen untuk selalu melindungi dan melestarikan lingkungan serta masyarakat sekitarnya, perusahaan asal Inggris ini selalu menjaga komitmen tersebut, termasuk dalam memilih duta mereknya. The Body Shop sendiri sudah hadir 25 tahun di Indonesia, tentu saja akan memiliki duta merek yang mewakili visi tersebut. Cinta Laura dinilai memiliki nilai-nilai hidup serta misi yang sama dengan The Body Shop untuk mendukung kecantikan alami bukan kecantikan klise dan ingin berperan dalam membawa perubahan yang berdampak positif bagi kelestarian lingkungan.

"Kami merasa The Body Shop harus memperkuat relevansinya dengan dunia kecantikan saat ini di Indonesia. Kami melihat Cinta Laura bisa membantu mewujudkan hal itu. Dia bukan hanya sosok millenial yang cantik, yang merasa nyaman dengan dirinya sebagaimana adanya, namun juga berprestasi dalam pendidikan dan karir, inspiratif, dan yang terutama memiliki kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan yang terjadi di sekitarnya. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih dia menjadi Brand Ambassador The Body Shop® Indonesia,” jelas Suzy. Cinta Laura dikenal masyarakat sebagai pribadi yang modern, percaya diri, cerdas dan penuh semangat.

Suzy juga memiliki tekad yang kuat dalam pendidikan dan kariernya. Di sisi lain Cinta Laura juga memiliki ketertarikan dan kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan dengan berbagai aktifitas sosial yang dia lakukan atas inisiatifnya sendiri. Cinta juga pecinta binatang, hal ini yang membuatnya sangat mendukung The Body Shop yang merupakan merek pionir dalam menentang uji coba kosmetik terhadap binatang (against animal testing). Memiliki nilai-nilai dan misi yang sama terhadap kecantikan dan linkungan, membuat Cinta Laura sangat bersyukur mendapat kesempatan menjadi Brand Ambassador The Body Shop Indonesia.

Cinta Laura merasa bangga The Body Shop menunjuk dirinya sebagai duta merek tersebut. Apalagi merek ini sangat lekat dengan dirinya, karena dia termasuk pelanggan setia The Body Shop. “Bukan hanya karena saya suka sekali dengan produk-produknya, tetapi juga karena saya melihat sosok Anita Roddick pendiri The Body Shop dan Ibu Suzy Hutomo pemilik The Body Shop Indonesia sebagai wanita-wanita yang visioner,” ungkapnya. Ia juga melihat dirinya dan The Body Shop sejalan, karena sebagai wanita tentu dia ingin selalu merawat kesehatan dan kecantikan dirinya dengan produk yang inovatif dan alami. Cinta Laura juga ingin sebagai masyarakat ingin terlibat dan menjadi bagian dari kampanye-kampanye yang membawa perubahan positif. “Dan The Body Shop adalah satu-satunya merek kosmetik yang bukan hanya membuat kita jadi cantik, tetapi juga merasa bahagia karena misinya yang mulia untuk lingkungan dan sosial,” imbuh wanita yang merampungkan kuliahnya dengan predikat summa cumlaude ini.

Setelah dinobatkan sebagai duta merek The Body Shop Indonesia, tahun ini Cinta Laura akan terlibat dalam beberapa aksi untuk lingkungan dan social seperti Waste Reduction Initiative (melalui program Bring Back Our Bottle), Against Animal Testing (menolak uji coba terhadap binatang), Eco Restoration, dan Program (Bio Bridge Batang Toru di Sumatra Utara). Artis multi talented ini juga akan lebih aktif mengajak masyarakat untuk melakukan sikap-sikap yang ramah lingkungan, terinspirasi dari The Body Shop dan Suzy. Cinta Laura berharap dia bisa menginspirasi masyarakat terutama generasi muda untuk membawa perubahan yang positif.

Pada kesempatan yang sama The Body Shop juga meluncurkan koleksi makeup edisi khusus “Sealed With The Kiss” yang di dalamnya terdapat produk-produk makeup dengan warna-warna favorit Cinta Laura.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)