Citi Prestige Card Klaim Tawarkan Pengalaman Eksklusif

Pasar kartu kredit di Indonesia saat ini masih menggairahkan. Pelang ini tidak dilewatkan oleh Citi Bekerja sama dengan Visa, Citi meluncurkan Citi Prestige. Kartu ini merupakan kartu kredit global pertama Citi yang menawarkan sejumlah manfaat premium dan menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pemegang kartu ketika berada di dalam negeri atau di mana pun mereka bepergian.

Citi Prestige memanfaatkan keunikan Citi sebagai bank global, terutama dalam memberikan keistimewaan dan rewards yang berskala global bagi para nasabah. Sebelumnya, Citi telah meluncurkan kartunya di 13 negara, yaitu Amerika Serikat, Meksiko, Kolombia, Australia, Hong Kong, Korea, Taiwan, India, Uni Emirat Arab, Singapura, Thailand, Filipina dan Malaysia.

Peluncuran kartu Citi Prestige merupakan strategi terkini dari Citi dalam melayani nasabah premium dan memperkuat posisi Citi di segmen premium dengan menghadirkan layanan khusus bagi nasabah, seiring dengan peningkatan kekayaan, kecanggihan dan gaya hidup mereka.

citi

Batara Sianturi, Chief Executive Officer Citi Indonesia, mengatakan, secara tidak langsung, adanya produk ini menjadikan posisi Citibank menjadi lebih kokoh di antara perbankan Indonesia.

Vikas Kumar, Cards and Loans Head Citi Indonesia, menambahkan, kartu Citi Prsetige merupakan pengalaman baru dalam berbelanja. Hal ini dikarenakan pemegang kartu Citi Prestige dapat menikmati akses bebas biaya tanpa batas di lebih dari 800 VIP lounge bandar udara yang tersebar di seluruh penjuru dunia melalui Priority PassTM, bebas biaya menginap di malam keempat di berbagai hotel terkemuka di dunia, bebas green fees di sejumlah klub golf di dunia serta berbagai keuntungan menarik dari bandar udara di Asia Pasifik.

Kartu Citi Prestige juga memberikan rewards eksklusif bagi nasabahnya berdasarkan riwayat perbankan dan penggunaan kartu kredit Citi. Nasabah Citigold akan memperoleh poin dengan kecepatan yang lebih tinggi melalui berbagai program.

“Di Visa, kami mengerti bahwa nasabah premium di Indonesia membutuhkan layanan eksklusif untuk mendukung jadwal kerja mereka yang sibuk serta gaya hidup yang khusus,” tambah Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)