Climacool Seduction, Produk Terbaru Adidas

Adidas kembali meluncurkan produk terbarunya, Climacool Seduction. Dengan peluncuran produk terbaru ini, Adidas menawarkan pengalaman berlari dengan fitur saluran ventilasi 360° yang meningkatkan performa dan memberikan pengalaman terhebat yang pernah ada.

Dengan digunakannya ventilasi baru disekitar sol luar sepatu serta pengunaan material Climacool pada bagian atas sepatu, banyak kegunaan yang akan dirasakan para pengguna produk sepatu ini. Dengan penggunaan teknologi tersebut, maka akan membantu unutk menguapkan keringat, menjaga suhu dalam sepatu agar tetap rendah serta menyediakan saluran ventilasi di semua sisi.

Selain itu, lapisan COOLEVER, sebuah benang clover-shaped yang spesial, menjaga kaki tetap kering da nyaman ketika berlari. Pencapaian performa didorong oleh saluran ventilasi 360° yang mengurangi tegangan termal dan ketidaknyamanan ketika berolahraga dan menghasilkan peningkatan performa berlari.

Adidas, ClimaCoolTeknologi adidas yang terkenal seperti TORSION SYSTEM dimaksudkan untuk melakukan adaptasi terhadap permukaan secara lebih baik, sol luar adiWEARyang tahan lama untuk meningkatkan traksi dan daya tahan, serta sol tengah yang halus dan fleksibel yang memberikan kenyamanan maksimal melengkapi sepatu ini.

The ClimaCool Seduction merupakan produk terbaru yang menjadi bagian dalam Kampanye ONE BRAND adidas, dimana Katy Perry, David Beckham, Lionel Messi, Derrick Rose, dan lainnya menikmati keuntungan yang diberikan oleh saluran ventilasi pada sepatu tersebut. Adidas ClimaCool Seduction tersedia di online shop Adidas dan di toko-toko Adidas Sport Performance, serta toko retail lainnya di seluruh dunia, dengan harga Rp 1.499.000.-

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)