Coca-Cola Hadirkan 70 Nama Populer di Kemasannya

Ada sesuatu yang baru dalam kemasan Coca-Cola. Melalui aktivasi “Share A Coke”, kemasan Coca-Cola dihiasi dengan berbagai nama populer yang ada di masyarakat Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan, aktivasi “Share A Coke” telah menyebarkan kegembiraan dan menghadirkan pengalaman unik di lebih dari 80 negara di dunia.

Nah, bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Coca-Cola secara khusus meluncurkan “Share A Coke” di Indonesia, dengan menghadirkan 70 nama populer di Indonesia pada kemasannya dan menjadikannya sebagai sebuah persembahan spesial yang bersifat personal bagi para konsumennya.

SHARE A COKE (3)_500x333

Dengan menggunakan kekuatan sebuah nama “Share a Coke” hadir untuk menginspirasikan sebuah cara unik dan menyenangkan untuk mempererat hubungan antar manusia serta memfasilitasi terbukanya hubungan pertemanan baru yang lebih luas.

Inti dari hadirnya namanama konsumen dalam kemasan Coca-Cola adalah menjadikannya sebagai sesuatu yang ‘personal’, yang tentunya dapat menghadirkan senyuman bagi siapa saja yang melihatnya. Lebih jauh lagi, melalui kekuatan sebuah nama, kita dapat terinspirasi untuk kembali mengingat orang-orang terdekat kita yang mungkin sudah lama terlupakan atau bahkan membuka pertemanan yang baru.

"Kami berharap lebih banyak orang dapat merayakan momen spesial yang tercipta melalui aksi sederhana berbagi Coca-Cola. Hal ini sesuai dengan misi perusahaan kami di seluruh dunia, yaitu untuk terus menciptakan momen berbagikegembiraan lewat kehadiran Coca-Cola.“ ujar Andrew Hallatu, Communication Manager Coca-Cola Indonesia.

Semua nama populer itu akan ada di kemasan Coca-Cola kemasan PET 250 ML dan 425 ML. Untuk kemasan PET yang lain, seperti 1 liter dan 1,5 liter akan dihiasi dengan kombinasi kata-kata, seperti “Anak Bola”, “Bikers”, atau “Nobar” dan untuk kemasan kaleng akan digunakan kata-kata lain yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Sebanyak 70 nama ini adalah bagian awal dari “Share A Coke” di Indonesia. Selain akan terus menghadirkan nama-nama baru hingga akhir tahun ini, aktivasi ini juga akan diikuti dengan berbagai program seru, mulai dari aktivasi konsumen di toko (in-store activation) hingga aktivasi digital lewat sosial media.

"Intinya, semua ini memberikan kesempatan yang unik dan menyenangkan untuk membuka hubunganpertemanan baru dan membawa kegembiraan diantara teman, keluarga, dan sahabat.” tambah Suryanto Gunawan, Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

Pemilihan nama - nama ini merupakan bagian dari nama-nama populer yang dapat kita jumpai di Indonesia, yangdiseleksi dari hasil riset internal Coca-Cola, yang juga mengambil sampel dari beberapa sumber, salahsatunya nama peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) periode 2011-2015. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)