Color Foam Run Party Targetkan 10 Ribu Peserta Tiap Kota

IMG-20150812-WA0005_resized

Lari tak lagi sekadar aktivitas olahraga yang menyehatkan. Kini lari juga menjadi bagian gaya hidup yang semakin menumbuhkan banyak antusiasme. Tak hanya menikmati olahraga individu, namun juga bisa dilakukan bersama pasangan maupun kelompok. Antusiame ini menumbukan ide-ide menarik untuk menghibur para pencinta olahraga ini. Seperti diadakanya lomba-lomba lari yang sifatnya menyenangkan dengan sempotan busa yang akan mewarnai para peserta saat berkompetisi.

Color Foam Run Party, salah satu kompetisi lari 5 kilometer (5K) yang juga diselingi dengan gimmick unik dan seru berupa foam warna-warni, hingga hiburan musik & entertaiment, akan memanjakan sekaligus menghibur para penikmat lari di Indonesia yang akan diadakan pada tanggal 23 Agustus 2015 di kawasan kolam renang Gelora Bung Karno.

“Kami akan adakan di 8 kota, dalam waktu dekat  di Surabaya, Jakarta, berlanjut ke Yogyakarta, Samarinda dan Pekanbaru. Mengenai target peserta, Kami menargetkan 5000-10.000 ribu peserta di tiap kotanya," ujar Patrick Galik, juru bicara A&G Organizer.

Patrick mengatakan, untuk mengikuti acara ini sangat mudah, karena peserta bisa melakukan registrasi via online sebelum melakukan registrasi ulang di lokasi untuk mendapatkan race pack. Lalu peserta bisa mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di tempat pendaftaran. Kemudian panitia akan mengembalikan formulir tersebut sebagai tanda konfirmasi peserta. Setelah itu, peserta bisa melakukan pembayaran saat mengembalikan formulir dan mengambil race pack satu hari sebelum hari H dengan membawa tanda kepesertaan dan bukti pembayara.

Dengan membayar Rp 250 ribu peserta akan mendapatkan tas, kaos, peta, waterproof case handphone serta mendapakan hadiah-hadiah menarik untuk 100 orang pertama yang mencapai garis finish yaitu berupa handphone. Acara yang disponsori oleh Bank Bukopin ini juga akan dimeriahkan oleh Midnite Quickie, Dj Yasmin, Rinni Wulandari feat Dj Darjo, Dj Shawn, dan selebritis ternama asal Belanda Indyana.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)