Confidence Tingkatkan Awareness dengan Kontes Testimoni Pelanggan

Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan pemilik merek adalah  mengadakan berbagai produk aktivasi, baik online maupun offline.  Popok  dewasa Confidence meluncurkan program Confidence Testimonial Contest (CTC) yang akan berakhir Oktober nanti.

Menurut Head of Marketing Adult Care Confidence, Nirma Sofiawati, tujuan diadakannya CTC  ini juga guna mendorong peroduk ini makin kuat dipasar sebagai produk popok dewasa nomor satu pilihan konsumen Indonesia.

“Tentu saja selain produk aktivasi seperti ini, yang paling utama adalah kualitas produk sebagai strategi pemasaran agar menjadi pilihan utama konsumen,” tuturnya. Ini terbukti dengan diterimanya berbagai penghargaan, salah satunya penghargaan Top Brand selama 6 tahun berturut-turut untuk kategori popok dewasa di Indonesia.

Confidence juga merupakan satu-satunya popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai produk aman popok dewasa untuk kulit sensitif dan sudah tersetifikas halal. “Jadi pengguna selain nyaman juga aman dengan produk ini,” tambahnya.

Kontes agar bisa diikuti lebih banyak pelanggan dibagi menjadi dua kategori yaitu video dan foto. “Hadiah utamanya lumayan ada 3 unit Samsung Galaxy S7 untuk kategori video dan 3 unit TV LED LG 32 inch untuk kategori foto serta hadiah hiburan voucher belanja yang nilai totalnya puluhan juta rupiah,” katanya.

Yang bisa mengikuti program ini haruslah mereka yang menggunakan popok dewasa ini, yang kemudian memberikan testimoninya dalam bentuk foto atau video yang kemudian dikirim melalui microsite www.confidence-adultcare.com/testimoni. Ditambahkan Nirma, hingga bulan Agustus ini sudah puluhan ribu peminat kontes ini. "Antusiasmenya sangat tinggi," ungkapnya.

Hadir dengan tagline-nya "The Expert of Adult Care", Confidence merupakan popok dewasa dengan kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Confidence memiliki dua tipe, yaitu popok dengan perekat yaitu untuk pengguna yang sakit atau sedang dalam perawatan dan harus selalu di tempat tidur. Tipe popok celana untuk pengguna yang masih aktif.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)