Copper Orange Menjadi Andalan Dulux untuk Tren Warna Cat 2015

Warna merupakan sebuah unsur penting dalam sebuah karya. Selain itu, warna dapat mereprentasikan perilaku seseorang. ColourFuturesTM, sebuah studi global tentang warna yang dilakukan oleh Dulux, mereka dagang yang dipasarkan AkzoNobel, memperkenalkan Copper Orange sebagai Colour of the Year 2015.

20141102_170924_500x281

Copper Orange yang terpilih sebagai Colour of the Year 2015, mereflekasikan dan menekankan tren-tren utama di tahun 2015, yaitu kehangatan dari pendekatan baru pada konsep berbagi; palet warna alam, dari tanah liat ke terikanya sinar matahari; warna kulit yang merefleksikan interaksi manusia dan nuansa sepia masa lalu.

Warna ini memiliki kedalaman yang berpadu sempurna dengan konsep keseharian. Studi global tentang tren yang dilakukan Dulux selalu berakar dari kehidupan nyata dan dengan hal yang terjadi di dunia.

“Karena riset kami selalu berakar dari kehidupan nyata serta dipengaruhi perilaku konsumen dan industry desain, kami dapat memberikan informasi penting bagi konsumen dan rekan kami. Sebagai produsen cat dan pelapis terkemuka di dunia, kami ingin membagi pengetahuan kami tentang warna sehingga seluruh dunia dapat terinsprirasi dan membuat proses dekorasi menjadi lebih mudah,” jelas Jeremy Rowe, Managing Director AkzoNobel Decorative Paints South East South Asia, dalam acara The Launching of ColourFuturesTM, di Senayan City, Jakarta.

Sebagai perusahaan otoritas warna global, AkzoNobel berperan dalam berbagai tren yang berkembang di seluruh dunia dilihat dari beberapa aspek, seperti sosial, ekonomi dan desain. Karena Dulux yakin area-area tersebut yang pertama kali menampilkan pergerakan warna masa kini. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)