Cottonink Kembali Gandeng Raisa Hadirkan Koleksi Terbaru

cottonink

Kesuksesan kolaborasi Cottonink dengan Raisa pada 2015 membuat merek fashion yang melambung berkat penjualan online sejak 2008 ini kembali menggandeng penyanyi berwajah ayu dan bersuara indah itu menghadirkan koleksi fashion kolaborasi terbaru November ini. Gaya keseharian Raisa yang kasual, chic dan feminin ternyata sangat selaras dengan ‘casual with twist’ yang menjadi signature style dari Cottonink.

Menurut Carline Darjanto, Direktur Kreatif Cottonink yang juga salah satu pendiri Cottonink, ada kecocokan satu sama lain setelah kerjasam pertama kali pada 2015 dalam hal menghadirkan kreasi fashion membuat koleksi Cottonink X Raisa saat itu laris manis. “Respon customer luar biasa, makanya koleksi Cottonink X Raisa kembali kami hadirkan. Waktu itu koleksi kolaborasi ini menipis dengan cepat, banyak customer bahkan tidak bisa mendapatkan koleksi yang diinginkan,” ujar Ria tanpa mau menyebut jumlah penjualannya.

Koleksi kali ini menghadirkan koleksi yang menampilkan karakter personal style Raisa. Koleksi sekarang lebih variatif kaerna proses persiapannya lebih panjang, sekitar 5-6 bulan Raisa terlibat langsung di setiap proses, mulai dari menentukan desain pakaian, pemilihan bahan dan warna, hingga menentukan konsep photoshoot. “Koleksi kali ini mengambil waktu dua kali lipat dari rancangan biasa,” imbuh Carline.

Raisa mengatakan, melalui koleksi Cottonink X Raisa ini, ia ingin menyampaikan kepada para penggemarnya maupun pelanggan Cottonink, bahwa simpel itu indah. “Tidak perlu memperlihatkan, ini lho penampilan aku. Aku senang memakai baju yang jatuhnya flowy, nyaman dan memiliki desain simpel,” ujarnya. Kali ini kolaborasi ini menhadirkan 32 designed-piece yang terinspirasi dari keseharian Raisa. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 229-379 ribu. Selain bisa dibeli melalui online di www.cottonink.com, koleksi Cottonink X Raisa juga bisa dibeli di gerai Cottonink di Kemang, Plaza Senayan dan sejumlah gerai The Goods Dept.

Ria Sarwono, Direktur Merek dan Pemasaran Cottonink mengatakan pihaknya sangat antusias dapat menghadirkan kembali koleksi Cottonink X Raisa untuk yang kedua kalinya. Karena sebagai seorang icon dan role model, Raisa menurutnya merupakan sosok yang sangat diidolakan oleh perempuan Indonesia. “Koleksi Cottonink X Raisa menjadi salah satu koleksi yang paling ditunggu oleh penggemarnya dan customer Cottonink,” tutur pendiri lain Cottonink ini.

Cottonink menghadirkan Vlog Raisa di Youtube yang menceritakan bagaimana proses dan perasaan Raisa selama pembuatan koleksi-koleksi terbarunya dari kolaborasi ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Cottonink mendorong pemasaran koleksi ini dengan mengadakan Instagram Daily Photo Challenge. Kompetisi ini berlangsung hingga akhir November 2016, yang mengajak follower Instagram Cottonink untuk posting foto mereka dengan tema yang telah ditentukan tim Cottonink.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)