Crown Umumkan Proyek Terbarunya Senilai Rp2,5 Triliun

Crown Group mengumumkan menara Sydney by Crown terbaru senilai Rp2,5 triliun yang akan diluncurkan pada musim semi ini dan ditetapkan untuk menjadi satu-satunya gedung apartemen baru di kawasan pusat bisnis (CBD) yang diluncurkan dan mulai dijual sebelum akhir tahun.

Sydney-by-Crown_RoofTop

Crown Group memperlihatkan elemen arsitektur dari menara ikonik dengan 220 unit apartemen yang berlokasi di 161 Clarence Street, CBD Sydney. Perusahaan ini juga merencanakan untuk meluncurkan proyek-proyek lainnya senilai lebih dari Rp10 triliun di Sydney pada tahun ini.

Dirancang oleh arsitek internasional ternama, Koichi Takada, dan dipilih dari puluhan desain kelas dunia dalam sebuah kompetisi desain internasional, apartemen dengan 25 lantai ini akan menampilkan lantai bawah yang terinspirasi oleh warisan budaya lokal yang bertransisi ke menara kaca dan baja yang modern, dan dipayungi oleh lebih dari lusinan lengkungan baja.

Iwan Sunito, CEO Crown Group, mengatakan, Sydney by Crown akan menjadi salah satu centerpieces arsitektur di Sydney dan ikon yang diakui secara global. "Terletak di jantung kota yang berwarna ini, Sydney by Crown adalah sebuah kesempatan yang luar biasa bagi para pembeli cerdas di Indonesia, tidak hanya sebagai investasi, tetapi juga untuk hidup," kata Iwan.

Pengusaha kelahiran Surabaya ini juga mengungkapkan, pasar Indonesia merupakan salah satu pasar luar negeri yang paling penting bagi Crown Group. "Desain kelas dunia, fasilitas modern dan lokasi utama adalah elemen sempurna yang menjadikan Sydney by Crown paket yang sangat menarik tidak hanya untuk pasar Australia, tetapi juga untuk pembeli di luar negeri termasuk pasar Indonesia," tambah Iwan.

Adam Sparkes, Crown Group Director of Sales & Marketing, mengungkapkan, “Arsitektur dari Sydney by Crown yang unik dan lokasi premium telah menarik minat yang kuat baik dari investor dan penghuni. Desain yang spektakuler dengan atap yang melengkung dan atrium lantai delapan membuatnya berbeda dari hunian di Sydney.”

Crown Group meluncurkan galeri pemasaran yang menampilkan fasilitas dan gaya apartemen yang menarik bagi para penghuni dan berada di kantor pusat perusahaan di 1 Market Street Sydney pada akhir Oktober. Penjualan apartemen terbarunya akan dimulai saat peluncuran pada tanggal 22 November, sedangkan proses konstruksi gedung baru tersebut dijadwalkan selesai pada tahun 2017. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)