Cyrus Luncurkan 2 Tablet Android Murah

Dalam rangka terus berupaya menggarap pasar tablet kelas menengah bawah, PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN), produsen tablet Cyrus, meluncurkan dua tabletnya dengan positioning sebagai tablet yang tidak hanya menekankan untuk produktivitas, namun juga untuk game dan hiburan. Maka dari itu MKN menggandeng publisher Gameloft untuk menyediakan game khusus untuk Cyrus. Dua tablet yang diluncurkan yaitu Cyrus GamePad HoneyTV dan .

“Selama ini tablet mengutamakan pada produktivitas. Namun, kami juga menekankan pada hiburan dan game. Maka Cyrus merupakan solusi produktivitas sekaligus hiburan pada produk tablet di segmen B, C, D,” ujar Budiasto Kusuma, Chief Marketing Officer PT MKN pada acara peluncuran tersebut di Mall Ambassador, Rabu (3/10). Selain itu, dikatakan Budiasto, pihaknya akan bekerja sama dengan Gameloft hingga dua tahun ke depan.

Kedua tablet tersebut menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat mengakomodir kebutuhan bermain game berkualitas high definition di mana dalam paket sudah diberikan 10 games HD Gameloft.

Seri GamePad Honey TV hadir dengan layar LCD 7 inchi dengan resolusi HD 1024x600 piksel serta dipersenjatai prosessor 1 Ghz dan 400 mhz 3D Mali Prosessor Grafis, dual kamera, output HDMI, pilihan penyimpanan 8 GB dan 16 GB, dan slot memori yang dapat diisi dengan micro SD hingga 32 GB. Sedangkan untuk seri GamePad Lily, layarnya sebesar 5 inchi, resolusi HD 960x540 piksel, prosesor 1 GHz, 400 Mhz 3D Mali Prosesor Grafis, dual kamera, output HDMI, memori penyimpanan 16 B.

Terdapat dua fitur tambahan pada tablet ini, yaitu Strim dan Indobook. Strim merupakan layanan multimedia untuk menelusuri dan berbagi konten video yang teknologinya didukung oleh Vidiator, perusahaan penyedia solusi untuk penyediaan konten dan layanan video streaming yang berkantor di Eropa dan HongKong.

Sedangkan Indobook merupakan layanan stand majalah, koran, dan buku dijital. Saat ini sudah terdapat sekitar 60 majalah dalam negeri yang bekerja sama dengan Indobook. Ditambahkan Redi Sopyadi, Business & Development Director PT MKN, hingga Desember majalah dapat diunduh secara gratis bagi pelanggan yang membeli Cyrus. “Kita sedang tahap edukasi. Jadi hingga Desember 2012 pelanggan yang membeli Cyrus dapat mengunduh majalah secara gratis berbentuk voucher,” ungkap Redi.

“Cyrus ingin memberikan solusi ekosistem tablet dengan penekanan pada hiburan dan produktivitas. Kami ingin tablet menjadi benar-benar menjadi gaya hidup sehari-hari,” ujar Budiasto. Harga Seri GamePad Honey TV 8 GB yaitu Rp 1,399 juta, seri 16 GB seharga Rp 1,499 juta, dan seri Lily seharga Rp 1,399 juta.

 

Leave a Reply

1 thought on “Cyrus Luncurkan 2 Tablet Android Murah”

Saya membeli tablet atompad3 tgl 2 agustus 2014 kemudian tgl 5 agustus 2014 LCD rusak putih setengah di bagian layar kemudian sy bawa ke ambassador katanya LCD nya retak padahal janji ditempat saya membeli mall ciputra citra grand cibubur akan di ganti baru ter nyata tidak malah disuruh bayar 400.000 untuk ganti LCD.mohon untuk di himbau kembali.mksh
by Ridi kusnadi, 08 Aug 2014, 20:32

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)