Daan Mogot City Mulai Dipasarkan dengan Prioritas Pelanggan Potensial

Pembangunan proyek Daan Mogot City sudah melakukan topping off di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat (10/10/2016). Inilah proyek properti pertama China Communications Construction Group (CCCG) di Indonesia. CCCG adalah pengembang global gabungan dari dua korporasi besar yaitu China Harbour Engineering Company (CHEC) dan China Road & Bridge Company (CRBC) yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Kredibilitas CCCG berhasil menduduki peringkat 165 dalam Global Fortune 500 tahun 2015 dan secara pesat naik ke peringkat ke 110 pada 2016.

Daan Mogot City, yang dipopulerkan dengan singkatan DAMOCI akan dikembangkan menjadi sebuah kawasan hunian modern dan terintegrasi. Acara Topping Off Marketing Gallery ini sekaligus menandai pemasaran DAMOCI melalui pengambilan Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk 3 tower yang terdiri dari 1.200 unit. NUP ini menjadi priority pass system antrian pembelian yang secara khusus ditawarkan pada pembeli potensial, sebelum produk properti tersebut secara resmi dijual kepada publik. Sistem ini akan memastikan peminat mendapatkan unit idamannya.

daan-mogot-city

CCCG sendiri merupakan penanda kemajuan bagi dunia properti di China dengan keberhasilannya mewujudkan proyek-proyek infrastruktur dan hunian yang megah. Antusiasme pasar di China yang sangat tinggi terhadap produk-produknya menunjukkan kredibilitas CCCG sebagai pengembang kelas dunia sudah sangat diperhitungkan. Salah satu inovasinya di China yang terkenal adalah kemampuannya membangun sambil tetap menjaga lingkungan yang bersih, tidak kotor, tidak berdebu, tidak becek serta tetap terlihat cantik. Suasana ini bisa terlihat di Marketing Gallery yang terpelihara apik sehingga kenyamanannya dapat dinikmati oleh pengunjung, meski proyek tengah berlangsung.

Tahap awal pengembangan DAMOCI akan dimulai Maret-April 2017, dengan target 2 tahun langsung diserah-terimakan. Berdasarkan evaluasi, proyek ini juga akan merehabilitasi kali Mookervart di Jakarta Barat. Kali yang merupakan saluran air rancangan ahli hidrologi Belanda tahun 1678-1689 ini menghubungkan Kali Angke dengan Cisadane di Kota Tangerang. Dengan lebar sekitar 25-30 meter, Kali Mookervart merupakan salah satu saluran penting dalam sistem pengendalian banjir kota Jakarta. Jika rehabilitasi kali Mookervart ini terwujud, jelas akan menambah keindahan landscape lingkungan Daan Mogot City.

Selain fasilitas-fasilitas standar yang disiapkan pengembang, kawasan Daan Mogot City didukung sarana transportasi publik 24 jam, seperti LRT, Commuter Line, dan Trans Jakarta. CCCG sebagai pengembang juga akan menyediakan infrastruktur khusus untuk para pesepeda, dengan mengembangkan konsep sepeda prepaid. Untuk itu akan tersedia terminal sepeda yang dapat dipergunakan warga Daan Mogot City. Baik penghuni dan tamu dapat memanfaatkan sepeda yang tersedia dengan memberikan jaminan yang bisa diambil saat sepeda dikembalikan. Selain itu pihak pengelola akan menyediakan shuttle bus untuk tujuan tertentu,

Menurut Ferry Thahir, GM Penjualan dan Pemasaran PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, building management akan ditangani secara modern dan professional oleh Green Town dan Colliers, masing-masing sudah memiliki jam terbang tinggi dan keahlian dalam bidangnya. Pada setiap unit akan tersedia fasilitas intercom termasuk unit kelas menengah mengingat tingkat kepentingannya. Akan ada hospitality dari budget hotel yang dijalankan secara terintegrasi.

Master landscape akan ditangani Green Town dibantu Bali Island Landscare yang memang dikenal memiliki banyak keunggulan. Konsep Daan Mogot City sendiri dirancang oleh East China Architecture Design Institute. “Selama satu hari, NUP yang sudah terkumpul, sudah melewati jumlah unit yang tersedia untuk 1 tower. Daan Mogot City ini memang banyak diminati karena lokasi yang sangat strategis dengan didukung banyak akses. Ke stasiun KRL hanya15 menit jalan kaki, Bandara Internasional juga dekat, busway sudah siap tersedia,” ujar Ferry.

Desain full glass window menjadi salah satu andalan karena memberikan kesan luas serta kemewahan tersendiri. Ferry menambahkan bahwa “Dengan harga Rp. 15 Juta per meter persegi, Daan Mogot City sangat layak untuk dimiliki.” Selain itu juga tersedia unit loft yakni hunian 2 lantai dengan tangga sendiri, yang dilengkapi fasilitas balkon besar. DAMOCI mempunyai fasilitas parkir 1:4 yaitu 3 lantai dan 1 lantai underground. Rencananya show unit ditargetkan kelar pada akhir November 2016.

Marketing gallery yakni sebutan untuk show unit akan dibuat sama persis seperti aslinya. Inilah bedanya dengan developer lainnya. Dengan mengusung konsep 4H – Happiness, Health, Heritage, High Quality Education, DAMOCI akan memiliki Green Area Majority atau banyak terdapat area terbuka hijau. “Kami ingin menunjukkan bahwa kualitas produk kami bukan saja karena bahan yang dipakai, melainkan juga bagaimana cara membangunnya. Salah satu contoh adalah unit-unit yang sudah bertahan lebih dari 10 tahun tidak pernah bocor,” ungkap Ferry.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)