Dalam Hitungan Menit, 2.000 Unit Lenovo A7000 Ludes

Lenovo kembali menggelar Flash Sale untuk smartphone 4G terbaru Lenovo A7000 Special Edition di Lazada.co.id. Alokasi 2.000 unit untuk Flash Sale ketiga ini lagi-lagi ludes dalam hitungan menit. Pemicunya apalagi kalau bukan kamera yang mumpuni dengan resolusi 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP kamera depan. Demikian rilis resmi perseroan.

Dengan kamera belakang 13 MP, menangkap objek menarik di sekitar menjadi lebih mudah dan cepat. Kemampuan autofocus dan dual LED yang menyertainya mampu menghasilkan tampilan foto yang cerah walau di kondisi cahaya minim. Kamera belakang 13 MP ini membuat pengguna dapat menangkap gambar hingga resolusi 4128 x 3096 pixel.

Kamera belakang di A7000 Special Edition juga sudah mendukung HDR dan panorama, selain fungsi geo tagging, touch focus, dan face detection yang juga ada di seri A7000 sebelumnya. Dengan dukungan HDR ini, pengguna dapat mengambil gambar objek di suasana cahaya kurang.

Kamera tersebut juga didukung oleh 10 scene mode untuk penggunaan sehari-hari. Mulai dari mode Auto, night, party, beach, hingga sunset bisa dipilih dalam menu setting. Melalui layar IPS Full HD, foto-foto yang dihasilkan kamera tampil lebih cemerlang.

664xauto-lenovo-a7000-special-edition-ludes-dalam-hitungan-menit-di-lazada-1509166

Sementara kamera depannya yang memiliki kapasitas 5 MP dilengkapi dengan fitur Beautify dengan 7 tingkat penyempurnaan wajah dan kulit. Fitur ini secara default sudah aktif saat konsumen mengaktifkan kamera depan. Namun jika tidak diperlukan, fitur ini dapat dimatikan sesuai dengan keinginan konsumen.

Untuk video, kamera belakang 13 MP ini sanggup membuat video 1080p dengan kecepatan gambar 30 fps. Hasil ini cukup bagus.untuk rekaman video momen-momen penting di keluarga atau ketika travelling.

Kamera tentunya hanya salah satu fitur andalan Lenovo A7000 Special Edition. Masih ada beragam fitur lain seperti teknologi Dolby Atmos, prosesor MediaTek 64 bit Octa-Core dengan kecepatan 1.7 GHz yang sudah mendukung 4G LTE, grafis 16core ARM MALI-T760 GPU, dan RAM DDR3 2GB yang menawarkan kemampuan multimedia dan multitasking yang jauh lebih baik, serta tentunya baterai 3000 mAh dengan fitur-fitur penghematan daya untuk penggunaan aktif sepanjang hari,

Lenovo A7000 Special Edition dijual dengan harga Rp 2.399.000 dan tersedia secara eksklusif melalui Flash Sale di Lazada.co.id. Flash sale mingguan di Lazada.co.id dilaksanakan setiap hari selasa pukul 11.00 WIB.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)