Danamon Ajak 'Pegang Kendali' di Danamon Run 2017

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bekerja sama dengan Mesa Race, sebuah race organizer berskala internasional, akan menyelenggarakan Danamon Run. Ajang lomba lari dengan konsep yang pertama kali dihadirkan di Indonesia, yaitu peserta lomba menentukan sendiri jarak tempuh lari setelah start. Lomba ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 September 2017 di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, menghadirkan banyak pilihan jarak lari yang bisa ditentukan oleh peserta setelah mulai lari.

Toni Darusman, Chief Marketing Officer Danamon, mengatakan penyelenggaraan ajang lomba lari dengan konsep tersebut merupakan upaya representasi tagline dari  Danamon yaitu Saatnya Pegang Kendali. Acara ini bersifat terbuka untuk semua kalangan, baik mereka yang sudah biasa berlari maupun pemula.

“Danamon Run adalah konsep lari yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia, di mana keunikannya adalah para peserta dapat memilih jarak finish masing-masing ketika sedang berlari. Hal ini memberikan kendali ke setiap peserta untuk menentukan sendiri finish. Acara ini terbuka untuk semua kalangan, baik yang sudah biasa lari ataupun pelari pemula. Konsep lari yang baru ini sejalan dengan tagline Danamon, yaitu ‘Saatnya Pegang Kendali’,” jelas Toni.

Toni melanjutkan, peserta dapat menentukan jarak larinya pada saat lomba. Hal ini berbeda dengan ajang lomba lari lainnya di mana jarak lari ditentukan pada saat pendaftaran. Ada hadiah uang tunai bagi peserta tercepat. “Danamon Run menawarkan opsi jarak lari 3 Km, 5 Km, 7 Km, 10 Km dan 15 Km. Pada akhir setiap jarak lari, peserta akan meraih medali di garis finish. Selain itu, pelari tercepat akan mendapatkan hadiah uang tunai,” lanjutnya.

Peserta dapat berlari sebagai pelari individu maupun kelompok. Lebih lanjut, Toni mengundang masyarakat untuk segera mendaftar dan menyampaikan bahwa informasi lebih lengkap akan diumumkan pada bulan Juni 2017. “Informasi lebih lanjut serta pendaftaran dapat diperoleh melalui situs www.danamonrun.com. Tersedia harga khusus early bird dengan kuota terbatas dalam periode tanggal 24 – 31 Mei 2017. Early bird akan segera ditutup jika kuota terpenuhi sebelum periode berakhir. Adapun harga early bird adalah sebesar Rp 75.000 per individu, dibandingkan harga normal Rp150.000,” tambah Toni.

Sementara itu, Reza Puspo, CEO Mesa Race, menambahkan bahwa ajang lomba lari dengan konsep unik ini berguna untuk menginspirasi karena semua segmen masyarakat bisa ikut bergabung. “Konsep ini unik dimana pelari profesional dan pemula bisa bergabung bersama, sehingga pelari yang lebih berpengalaman dapat menginspirasi peserta lainnya.,” ungkap Reza.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)