Danamon Incar Nasabah Mahasiswa dengan Games Berteknologi Tinggi

Bank Danamon menggelar "Danamon Lebih Goes to Campus", program roadshow di 10 universitas yang berlangsung selama 20 hari. Mahasiswa diajak menabung melalui simulasi interaktif.

Universitas-universitas yang disambangi Danamon yakni Universitas Indonesia (UI), Universitas Pelita Harapan, Universitas Trisakti dan universitas yang ada di Jabodetabek lainnya.

"Kampanye ini bertujuan untuk memberi pengalaman menabung bagi mahasiswa,," kata Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany, di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI), di Depok, Senin (4/2).

Melalui kampanye ini, Danamon memperkenalkan produk tabungannya yakni  'Danamon LEBIH'. “Tabungan Danamon LEBIH bukan hanya memberikan beragam fitur atau fasilitas yang bisa di gunakan untuk bertransaksi seperti penggunaan kartu debit dapat cash back, gratis transfer melalui internet banking Danamon Online Banking, gratis tarik tunai di seluruh jaringan ATM Bersama/ ALTO, namun tabungan Danamon LEBIH juga memberikan manfaat senilai kurang lebih Rp 1 juta per tahun, sehingga tidak ada lagi hambatan bagi mahasiswa untuk membuka tabungan,” kata Djoemingin Budiono, Head of Marketing, Retail Banking, Danamon.

Mahasiswa dapat mengunjungi bis yang ditempatkan di lokasi strategis pada setiap kampus untuk mendapatkan informasi mengenai tabungan Danamon LEBIH melalui wadah interaktif dan berteknologi tinggi, seperti games simulasi tabungan.

Simulasi menabung ini menggunakan teknologi motion sensor tracking dan fasilitas audio visual yang dilengkapi oleh gambar dan suara tiga dimensi.

Dengan program roadshow ke 10 kampus ini, Danamon berharap adanya tambahan dana pihak ketiga (DPK) dari tabungan. Sebagai catatan, pada akhir 2012 DPK tabungan perseroan mencapai Rp 91,7 triliun. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)