Deal2Go Melayani Satu Atap Tiket Liburan Akhir Tahun

Sebagai sebuah langkah strategis untuk mewujudkan layanan one stop shopping bagi seluruh konsumen, 7-eleven bekerja sama dengan Citilink, Aerotravel, dan MasterCard dalam program Deal 2Go. Program kolaborasi yang sepenuhnya didukung oleh MasterCard Indonesia dan Citilink ini dimaksudkan untuk membantu pelanggan merencanakan liburan akhir tahun dengan harga tiket yang lebih hemat.

Selain itu, memberi manfaat tambahan bagi para pelanggan yang bertransaksi melalui kios elektronik di outlet-outlet 7-Eleven. Juga, salah satu upaya keempat mitra bisnis untuk mengajak masyarakat Indonesia terbiasa melakukan transaksi pembayaran secara elektronik dalam kehidupan sehari-hari.

Para pemegang kartu debit MasterCard mendapat potongan harga sebesar 10% ditambah dengan potongan Rp 100 ribu untuk seluruh destinasi pilihan yang termasuk dalam jaringan rute Citilink. Periode perjalanan untuk promo ini berlaku hingga 31 Desember 2016, termasuk hari libur seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru. Mereka pun berkesempatan untuk mendapatkan 30 tiket tambahan gratis ke berbagai destinasi pilihan.

Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia, Henri Honoris,  pemegang lisensi 7-Eleven di Indonesia mengatakan, “Kerja sama ini dapat memberikan sebuah layanan pembayaran dan penjualan tiket yang inovatif, cepat dan mudah dengan harga yang terbaik. Kami juga berharap melalui program ini para pelanggan dapat lebih terbiasa untuk menggunakan kartu sebagai alat pembayaran di setiap transaksi yang dilakukan di outlet-outlet kami.”

Berdasarkan hasil penelitian MasterCard bersama dengan Prime Research bertajuk Retail Social Listening Study, kini para konsumen di seluruh dunia tengah menuntut para pelaku bisnis ritel untuk mengadopsi sebuah teknologi pembayaran baru yang dapat membuat transaksi pembayaran lebih inovatif dan sederhana.

Inovasi teknologi pembayaran menjadi salah satu aspek yang menjadi sorotan konsumen untuk merasakan sebuah pembayaran yang lebih mudah dan nyaman saat berbelanja di sebuah toko ritel (77%). Oleh karena itu, program ini diharapkan dapat menjadi pemicu bagi seluruh pihak untuk terus melakukan transformasi teknologi pembayaran yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi elektronik.

Devi Yanti, Direktur Aero Globe Indonesia; Tommy Singgih, Vice President MasterCard Indonesia; Hans Nugroho, Direktur Niaga Citilink dan Henri Honoris, Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia Devi Yanti, Direktur Aero Globe Indonesia; Tommy Singgih, Vice President MasterCard Indonesia; Hans Nugroho, Direktur Niaga Citilink dan Henri Honoris, Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia

Hingga kini, terdapat sebanyak 200 outlet 7-Eleven yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya. Para pelanggan 7-Eleven dan pemegang kartu debit MasterCard yang ingin menikmati penerbangan dengan harga spesial bersama Citilink dapat membeli tiket tersebut kapanpun dengan layanan 24 jam melalui kiosk Sevelin di convenience store ini.

Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia, mengataka, “Program ini menjadi sebuah sarana untuk mengedukasi masyarakat agar mulai mengubah pola pikir (mind-set) dari kebiasaan melakukan pembayaran secara tunai menjadi non-tunai.” Menurut Irni, selama ini masih ada keengganan konsumen untuk bertransaksi elektronik disebabkan karena kekhawatiran masyarakat akan penipuan ataupun penyalahgunaan kartu pembayaran.

Selain dapat membeli tiket perjalanan terbaik, penjualan di kiosk Sevelin di outlet 7-Eleven ini juga menyediakan pemesanan hotel domestik maupun internasional yang berada di bawah naungan Aerowisata Hotels & Resorts. Program ini akan berlangsung hingga 16 Februari 2016. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)