De’Koffie, Coffee Shot untuk Gaya Hidup Dinamis

Setelah sukses dengan beberapa produknya, yaitu Okky Jelly Drink, Mirai Ocha, dsb, Suntory Garuda, joint venture antara Garuda Food dengan Suntory Beverage & Food kini mengeluarkan produk barunya yakni kopi kemasan ready to drink (RTD) De’Koffie. De’Koffie merupakan  produk kopi RTD pertama di Indonesia dengan butiran biji kopi sangat halus (micro-grind coffee) yang menjadikannya bertekstur lebih kental dan kaya rasa.

Produk dengan ukuran 130 ml ini dirancang untuk para professional muda yang dinamis dan memiliki produktivitas dan kinerja tinggi. Coffee shot yang hadir dalam tiga varian rasa yaitu Latte, Original dan Mocha ini dapat menjadi solusi bagi para professional muda untuk mengembalikan konsentrasinya dan menjawab tantangan kerja tanpa harus kehilangan waktu sedetik pun. Melalui produk ini, Suntory Garuda Beverage berupaya memperkenalkan tren baru minum kopi dalam kemasan yang bisa langsung habis dikonsumsi.

photo(2) Rio Dewanto, Brand Ambassador De' Koffie dan Fira Basuki, penulis.

Menurut Keisuke Inakagi, Direktur Pemasaran PT Suntory Garuda Beverage, De’Koffie ini merupakan bagian inovasi dari perusahaan tersebut dalam menghasilkan produk yang terbaik, khusus untuk mereka yang tidak punya waktu banyak untuk mengonsumsi kopi biasa. "Melalui produk dengan one-shoot yang berbeda dengan kopi siap minum lainnya ini kami menawarkan kepraktisan bagi mereka," kata William Ton, Senior Brand Manager PT Suntory Garuda Beverage.

Rio Dewanto, sosok brand ambassador yang dinilai tepat mewakili target konsumen De’Koffie mengatakan, “Kopi menjadi pilihan yang tepat bagi saya ketika konsentrasi mulai berkurang. De’ Koffie menjadi solusi yang tepat untuk professional dengan mobilitas tinggi yang ingin terus memberikan yang terbaik.” Ungkapan Rio ini senada dengan yang disampaikan Fira Basuki, penulis sekaligus pimred sebuah majalah yang menjadikan fokus terhadap segala aktifitasnya sebagai kunci suksesnya.

Dalam kesempatan tersebut, William juga mengatakan produk kopi siap minum yang lebih nikmat dikonsumsi dalam keadaan dingin ini telah mulai dipasarkan di pasar swalayan dan jaringan mini market nasional sejak awal bulan Maret ini dengan harga Rp 4.600 per botol.

Sementara itu, Fenny Kusnaidy, Manajer Grup Produk PT Suntory Garuda Beverage mengungkapkan, pihaknya tahun ini akan berupaya memperkenalkan produk ini dengan massif, salah satunya dengan menyelenggarakan event khusus De'Koffie Fast Point untuk promosi yang digelar hingga hari Minggu mendatang (16/03) di Atrium, Senayan City. Namun sayang, dalam kesempatan tersebut Fenny tidak menungkapkan berapa besar targetnya. “Target kami tentu sebesar-besarnya,” ujarnya diplomatis. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)