Dengan Polygon, CEO Bersepeda

Bersepeda dewasa ini sudah menjadi lebih dari sekedar olahraga. Kegiatan tersebut menjelma menjadi sarana rekreasi, hobi, gaya hidup, hingga digunakan dalam perlombaan. Bahkan slogan bike to work atau berangkat kerja dengan sepeda semakin akrab di dengar.

 

Polygon sebagai salah satu produsen sepeda terkemuka tentu menyambut perkembangan ini. Polygon juga mendukung hubungan baik kepada dunia korporasi yang bertujuan adanya keterlibatan peran sepeda dalam area korporasi. Salah satu contohnya adalah pemakaian sepeda dalam jam kerja seperti pekerjaan operasional. Tujuan besarnya adalah menumbuhkan kepekaan untuk mendukung lingkungan hidup setiap hari atau Green working environment.

Demi menjalin hubungan baik dengan korporasi, Polygon menyelenggarakan Polygon Gowes CEO 2012. Acara ini mengumpulkan para pemimpin perusahaan yang terdiri dari CEO, presiden, dan direktur. Polygon Gowes CEO 2012 diadakan di Ecopark Ancol pada Jumat 30 Maret 2012.

Polygon berharap acara tersebut akan menjadi langkah awal untuk menumbuhkan peran sepeda daalm membentuk komunitas hijau. Selain itu Polygon Gowes CEO 2012 menjadi ajang kumpul dan saling tukar informasi para pemimpin korporasi yang mendukung gerakan hijau.

 

Bekerjasama dengan Berita Satu Holding, Campus Life, dan Ancol, Polygon Gowes CEO 2012 diisi dengan kegiatan Fun Bike along with CEO. Acara tersebut dibuka oleh Putri Olahraga Indonesia Offie Dwi Natalia, dilanjutkan sambutan oleh pihak Polygon. Selain itu diadakan pula business sharing oleh James T. Riady dan pidato penutup oleh CEO Polygon serta pembagian plakat.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)