DHL Raih IMAC ke-7

DHL kembali meraih penghargaan Corporate Image Award untuk kategori International Courier. Sejak pertama kali penghargaan IMAC untuk kategori International Courier diperkenalkan tahun 2005, DHL adalah satu-satunya perusahaan logistik yang mampu meraih penghargaan selama 7 tahun berturut-turut. Kali ini, DHL Express Indonesia kembali memimpin perolehan hasil survei dengan jumlah skor 3.972, yang jauh melebihi skor rata-rata, yaitu 3.594.

Setiap perusahaan memiliki skor berdasarkan 10 kriteria penilaian yang mencerminkan reputasi kualitas, kinerja, tanggung jawab, dan daya tarik perusahaan. Dari seluruh kriteria tersebut, DHL Express Indonesia mencapai nilai tertinggi untuk reputasi kualitas dan kinerja.

Yasmin Aladad Khan, Senior Vice President, DHL Express Asia Tenggara menambahkan, "Indonesia merupakan pasar yang unik, dan keberhasilan DHL dalam mempertahankan posisi kepemimpinan serta kemenangan atas Corporate Image Award yang ke-7 kalinya ini akan memacu kami dalam meningkatkan keunggulan layanan, pemahaman mendalam tentang budaya lokal dan kebutuhan para pelanggan.”

Ahmad Mohamad, Senior Technical Advisor, DHL Express Indonesia mengatakan, apresiasi ini merupakan cermin dari komitmen DHL dalam melayani pelanggan. Penghargaan ini juga berfungsi sebagai motivasi yang baik bagi DHL untuk terus meningkatkan kinerja dalam upaya menjadi “provider of choice” bagi pelanggan serta melanjutkan target perusahaan untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri logistik di Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)